Sukses

Lifestyle

Yuk Bertemu Karakter Frozen dan Zootopia di Disney on Ice 2018

Ladies kamu pecinta karakter Disney? Jika ya, kamu dapat bertemu karakter Disney favorit di Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story, pada 18-22 April 2018, di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Lewat tema ‘Celebrates Everyones Story’, pertunjukan Ice Skating Spektakuler ini akan menghadirkan lebih dari 50 karakter Disney diantaranya Anna, Elsa dan Olaf dari Disney Frozen serta penampilan perdana dari animasi Zootopia.

Sebelum acara spektakuler tersebut, akan ada rangkaian acara Disney on Ice di beberapa pusat belanja, yakni di Mall Taman Anggrek pada 3 - 8 April dan di Bintaro Xchange Mall pada 9 - 17 April 2018. Dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari kompetisi ice skating, mewarnai, hingga parade kostum.

Kamu dan keluarga pun dapat berfoto bersama karakter Mickey dan Minnie dalam acara Meet and Greet with Mickey and Minnie di Bintaro Xchange Mall pada 13 dan 15 April.

Selain itu, para penggemar Disney yang beruntung juga bakal punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan karakter-karakter favorit mereka. Caranya hanya dengan mengikuti akun Instagram promotor Disney on Ice, @DMEAsia.

Lalu bagaimana untuk tiket? Tenang moms, karena akan ada berbagai penawaran menarik diberikan berupa Special Holiday Promo yaitu beli 3 dapat 4 (berlaku kelipatan) untuk tiket kategori Silver di semua jadwal pertunjukkan. Penawaran spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tiket dari Jumat 30 Maret sampai dengan Minggu 1 April 2018. Tiket pun dapat dibeli di dmeasia.loket.com, mulai dari Rp. 250 ribu sampai Rp. 1,5 juta.

Tunggu apalagi, yuk ajak keluarga serta temanmu menyaksikan Disney on Ice, tentu pengalaman yang tidak akan terlupakan.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading