Sukses

Lifestyle

iDEAX x The NextDev, Acara Inspiratif yang Worth It Didatengin Cewek

Sebagai seorang wanita masa kini, sudah menjadi sebuah keharusan untuk senantiasa berusaha meningkatkan kualitas diri. Tak bisa dipungkiri jika hal tersebut merupakan faktor utama agar segala impian dapat terwujud. Harus diakui memang apabila merealisasikan cita-cita bukanlah hal yang mudah. Diperlukan perjuangan ekstra keras dan ketelatenan untuk tak pernah berhenti melakukan hal-hal positif. Salah satunya adalah dengan datang ke acara inspiratif seperti iDEAX x The NextDev.  

Ini dia gelaran inspiratif yang mesti dihadiri oleh wanita-wanita masa kini. Acara yang bakal diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 April di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya ini punya deretan agenda yang tak boleh dilewatkan! Apa saja kira-kira?

Ideatalks

©thenextdev

Percayalah, kamu bukan satu-satunya orang yang mesti bekerja keras untuk dapat mewujudkan impian. Sebelumnya ada banyak banget orang-orang besar yang telah terlebih dahulu jatuh bangun demi menghadirkan kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Nah, beberapa di antara mereka bakal berbagi ilmunya denganmu Ladies!

Di iDEAX x The NextDev, terdapat sesi Ideatalks di mana akan dihadirkan banyak narasumber kenamaan buat melecut semangat kamu.Beberapa nama yang telah dipastikan hadir sebagai pembicara dalam Ideatalks adalah Bayu Skak, Andy F. Noya, Christian Sugiono, Dimas Djayadiningrat, Billy Boen, dan lain sebagainya.

Conference

©pexels

iDEAX x The NextDev juga merupakan ajang berkumpulnya sosok-sosok inovatif di bidang startup. Di sana kamu bisa memperkuat koneksi dan berbagi pengalaman dengan orang yang punya ketertarikan sama. Dengan begitu, kamu bisa bertukar informasi dengan mereka. Siapa tahu suatu saat kamu bisa menjalin kerja sama dengan mereka?

T-Expo

©pexels

Tak cuma menggali ilmu dari pakarnya, iDEAX x The NExtDev pun kamu dapat melihat secara langsung seperti apa hasil kerja keras para pelaku kreatif. Yup, di acara tersebut juga ada pameran kreatif hasil kolaborasi talenta di berbagai agensi terpilih.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri sekarang juga! 

(adv/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading