Sukses

Lifestyle

Modal Belanja Fiesta Nugget Bisa Berangkat Umroh, Ini Caranya!

Punya makanan favorit yang biasanya selalu dibeli setiap kali belanja memang menyenangkan. Apalagi, jika sambil belanja bisa mendapatkan undian berhadiah umroh gratis. Fiesta kali ini sedang menggelar Rejeki Fiesta yang berhadiah total 20 paket umroh bagi kamu yang membeli produk Fiesta tertentu. Mau tahu cara lengkapnya? 

Beli Produk Olahan Sapi dan Ayam Fiesta

Jika kamu paling sering membeli produk olahan sapi dan ayam Fiesta, maka kesempatan mengikuti undian ini semakin besar. Setiap pembelian 1 pack produk Golden Fiesta atau Fiesta di Supermarket, Minimarket dan Prima Freshmart pada periode 12 Maret 2018 - 16 Mei 2018 berhak untuk mengikuti undian. Setiap peserta juga diperbolehkan untuk mengikuti lebih dari 1 nomor undian, so kamu bisa belanja sebanyak-banyaknya ya!

Daftar Undian 

Setelah membeli produk Fiesta yang ditentukan, kamu akan menerima struk dengan nomor undian yang bisa digunakan untuk mendaftar. Daftarkan diri via SMS dengan format yang sudah ditentukan. FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI.

Agar lebih jelas, berikut format SMS yang tepat: FIESTA RAKA 1234567890 JAKARTA PRIMA FRESHMART RGH3344 READY MEAL RENDANG. Kirimkan SMS ke nomor 99910. 

Pemilihan Pemenang

Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui media cetak (surat kabar/ tabloid) dan media digital. Kamu juga akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara kok. Pastikan struk asli pembelian tersimpan dengan baik, karena akan digunakan sebagi bukti pembelian jika terpilih sebagai pemenang.

(c) Fiesta

Periode Rejeki Fiesta ini berlangsung mulai 12 Maret - 16 Mei 2018. Jadi, pastikan jika kamu membeli produk Fiesta dan mendaftar via SMS pada tanggal yang masih berlaku ya. Selain 20 paket umroh, ada hadiah menarik lainnya yang bisa dibeli yakni 100 logam mulia, 20 emas - 10gram, 30 emas - 5gram, 50 emas - 2 gram. Tunggu apalagi, yuk ikutan sekarang juga. Siapa tahu kamu yang beruntung. Info lengkap klik di sini.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading