Sukses

Lifestyle

Tororo.com & Sensitif Vivo Kondom Dukung Keluarga Rencanakan Program Hamil

Ladies, seperti yang sudah kamu ketahui, kondom punya manfaat yang sangat besar untuk merencanakan kehamilan dan juga masa depan. Karena itulah, PT. Danpac Pharma bekerja sama dengan situs belanja khusus perlengkapan bayi Tororo.com, memberikan hadiah Sensitif Vivo Kondom kepada pelanggan yang berbelanja di Tororo.com. Promosi ini dilakukan sejak tanggal 20 Maret 2018 hingga 3 April 2018 mendatang, guna mendukung keluarga yang tengah merencanakan program kehamilan dan jarak lahir bagi anak mereka.

“Ini adalah wujud tanggung jawab kami dalam mendukung keluarga Indonesia yang sehat dan bahagia. Dengan perencanaan keluarga, semua anggota keluarga akan merasakan manfaatnya, ibu bahagia, suami bahagia, anak tumbuh optimal, keluarga akan harmonis” ujar Yoevan Wiraatmaja, CEO PT. Danpac Pharma.
Copyright: tororo.com
Sebagai perusahaan farmasi dan alat kesehatan  terkemuka di Indonesia, PT. Danpac Pharma melalui produknya Sensitif Vivo Kondom ingin membantu keluarga Indonesia dalam mempersiapkan kehamilan dan jarak usia ideal bagi anak. Kondom dipercaya sebagai salah satu alat kontrasepsi yang aman, nyaman, murah, serta mudah tanpa menimbulkan efek samping. Penggunaannya juga bisa merencanakan kehamilan dan menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menjaga jarak usia anak atau bahkan memilih untuk tidak menambah anak lagi.

Mendukung perencanaan keluarga yang berkualitas, Sensitif Vivo Kondom melakukan kerja sama dengan Tororo.com, sebuah situs belanja perlengkapan bayi melalui pemberian hadiah Sensitif Vivo Kondom pada setiap pelanggan yang melakukan pembelanjaan di situs tersebut. Program ini diawali dengan polling yang dilakukan di instagram @tororodotcom mengenai jarak usia ideal antara anak. Semua responden setuju untuk memberi jarak kelahiran antara anak mereka dengan beragam variasi. Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat membantu mendukung perencanaan tersebut.

Tororo.com, situs belanja perlengkapan bayi terpercaya dan terbesar di Indonesia, memiliki tekad yang sama yakni meningkatkan kualitas dan standar hidup keluarga di seluruh Indonesia. Karenanya, Tororo.com memberikan harga yang bersaing dengan toko di kota besar, serta diskon menarik. Tororo.com juga memperhatikan kebutuhan pelanggannya dalam merencanakan sebuah keluarga.

“Misi kami sama, ingin meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui perencanaan keluarga. Kerja sama ini adalah wujudnya. Karena perencanaan keluarga ini penting, baik bagi keluarga yang sudah memiliki anak maupun berencana memiliki anak” ungkap William Gondokusumo, CEO Tororo.com

Kerja sama Sensitif Vivo Kondom dengan Tororo.com ini merupakan langkah awal yang baik bagi dua perusahaan yang sama-sama peduli terhadap isu penting ini. Sensitif Vivo Kondom dan Tororo.com mewujudkannya untuk mendukung kehidupan keluarga Indonesia yang lebih sehat dan berkualitas.

Kerja sama ini juga menjadi kabar bahagia bagi pelanggan setia dua produk ini serta banyak keluarga Indonesia lainnya. Sebab, hadiah kondom Sensitif Vivo ini akan diberikan secara gratis pada pelanggan untuk pembelian produk apa saja hanya dengan transaksi minimal Rp 100.000,- melalui situs Tororo.com. Terdapat juga promo gratis ongkos kirim dan pengiriman barang di hari yang sama bagi pelanggan yang berada di Jakarta. Belanja sekarang, kunjungi situs Tororo.com dan dapatkan juga diskon menarik lainnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading