Sukses

Lifestyle

Bakal Seru, Ini 5 Bocoran The Chainsmokers Live In Concert Jakarta

Ladies siapa nih yang sudah siap menonton konser The Chainsmokers? Nah, Jakarta merupakan kota ke-2 di Asia setelah Hongkong yang akan disambangi duo Alex Pall dan Andrew Taggart untuk destinasi konsernya lho.

Pastinya, kamu penasaran kan? seperti apa sih serunya konser The Chainsmokers. Siap-siap! karena momen seru yang sempat mereka unggah di akun Instagram beberapa waktu terakhir, mungkin saja akan kamu saksikan juga saat konser tanggal 30 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran. Yuk intip lima hal yang sudah Vemale rangkum bagaimana keseruan konser The Chainsmokers:

1. Nonton Konser diiringi Live Band
Telinga kamu pastinya akan dimanjakan dengan dentuman drum, petikan gitar dan alunan piano yang akan mengiringi lagu-lagu hits dari The Chainsmokers! Ini salah satu yang berbeda dari The Chainsmokers Live in Concert karena lagu-lagu mereka akan dibawakan dengan versi live! dan bukan seperti DJ set yang biasanya kamu saksikan di festival musik. Kamu pasti penasaran kan gimana lagu favorit kamu ketika dibawakan dengan full band?

2. Fireworks everywhere...like, literally
Elemen fireworks yang ditampilkan di konser juga akan semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers. Momen-momen klimaks dari lagu favorit kamu akan semakin keren dengan hadirnya letupan kembang api bersautan dan pengalaman ini akan jadi sangat berkesan dan pastinya tidak terlupakan untuk kamu.

Konser The Chainsmokers yang bakal banyak aksi panggung/copyright Vemale.com/Anisha
3. Aksi panggung mencengangkan
Akan ada kejutan di beberapa lagu yang bisa bikin kamu tercengang dan momen ini bisa jadi salah satu konten yang share-worthy untuk Instagram stories kamu. Jadi, siapkan kamera handphone kamu dan jangan sampai kelewatan aksi keren dari Alex Pall dan Andrew Taggart di atas panggung ya, guys!

4. Hujan confetti & lighting panggung super cool!
Sorotan lampu berbagai warna colorful yang akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang mendebarkan. Dijamin selama menonton kamu akan merasakan keseruan konser yang selama ini kamu nanti-nantikan.

5. Kesempatan mendengar single terbaru
Selama mereka melakukan tur keliling ke negara-negara lain beberapa bulan terakhir, The Chainsmokers secara aktif merilis single terbaru seperti ‘Sick Boy’ dan ‘You Owe Me’. Who knows, fans Indonesia bisa menjadi yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan mendengar rilisan terbaru dari Duo Alex Pall dan Andrew Taggart di konser tanggal 30 maret mendatang.

Gimana, seru bukan ladies? Jangan sampai ketinggalan untuk menonton secara langsung duo yang telah berkolaborasi dengan Coldplay ini.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading