Sukses

Lifestyle

Tiga Hari Digelar, BeautyFest Asia 2018 Sukses Hadirkan 9000 Pengunjung

Beautyfest Asia 2018 by Popbela.com resmi berakhir. Tiga hari perhelatan terbesar di industri kecantikan ini berhasil memukau para beauty enthusiast dengan sederet acara yang dihadirkan. Acara ini juga sukses menarik lebih dari 9000 pengunjung.

Founder dan Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo mengutarakan rasa terima kasihnya atas antusiasme pengunjung yang memadati area Ciputra Artpreneur sejak hari pertama BeautyFest Asia digelar.“ Saat pertama kali membuka penjualan tiket, kami berupaya untuk dapat menarik sekurangnya 6000 pengunjung selama tiga hari acara.

Namun tidak disangka antusiasme masyarakat sangat besar menjelang BeautyFest Asia diselenggarakan. Kami berhasil menjual sekitar 9.360 tiket secara keseluruhan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu terselenggaranya event ini. Tanpa mereka, BeautyFest Asia tidak akan bisa berjalan dengan baik seperti saat ini,” ucapnya.

Selama tiga hari perhelatan BeautyFest Asia digelar, antrian pengunjung telah memadati area BeautyFest Asia sejak pukul 11 siang. Mereka terlihat antusias memasuki area exhibition yang dipadati oleh berbagai booth beauty products dengan discount khusus, sambil menunggu rangkaian acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Semarak beautyfest Asia 2018/copyright IDN Media

“Pengunjung bisa bertemu idola mereka di area mini stage yang terletak di tengah area exhibition, dan juga bisa berfoto dan berbincang bersama idola mereka di meet and greet area yang berada di lantai 13 Ciputra Artpreneur. Selain itu mereka juga dapat mencoba berbagai produk baru serta melakukan make over, hair styling oleh masing-masing brand, juga belajar merias wajah bersama dengan idola mereka di beautyclass,” jelas William.

Di penghujung hari kedua, BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com menggelar Beauty Award yang dibuka oleh Bapak Airlangga, Menteri Perindustrian Indonesia. Beauty Award tahun ini dihadiri oleh lebih dari 700 orang yang dimeriahkan pula oleh penampilan dari RAN dan Gigi Art of Dance, serta penyerahan penghargaan kepada para pelaku yang bergerak di industri kecantikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan industri kecantikan di Indonesia.

Sambutan positif dari pemerintah juga ditunjukkan dengan hadirnya Ibu Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan) pada BeautyFest Asia 2018. Berbagai respon positif masyarakat atas terselenggaranya BeautyFest Asia menutup perhelatan ini dengan resmi. BeautyFest Asia by Popbela.com direncanakan akan kembali digelar tahun depan, khusus diperuntukkan bagi perempuan Indonesia, tentunya dengan paparan acara yang lebih menarik lagi.

Pengunjung di beautyfest Asia 2018 bisa bertemu dan foto dengan idola mereka/copyright IDN Media

“Melihat feedback positif dari masyarakat, kami berencana untuk kembali menggelar acara BeautyFest Asia tahun depan. Tentunya dengan tema berbeda, topik yang lebih menarik dan kejutan lainnya. Sekali lagi saya ingin ucapkan terima kasih kepada para beauty enthusiast Indonesia, terima kasih telah menjadi bagian dari BeautyFest Asia. Mari sama-sama kita kembangkan potensi di industri kecantikan, saling bertukar pengetahuan dan berinovasi untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif Indonesia,” tutup William.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading