Sukses

Lifestyle

Serunya Belajar Make Up Natural Flawless Bersama Olive Tree dan Sariayu

Ladies, siapa sih yang nggak pengen terlihat cantik? Semua perempuan pasti ingin dong terlihat cantik, baik dengan atau pun tanpa make up.

Pulasan make up memang mampu menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. Tetapi make up yang berlebihan, yang dipakai sehari-hari, justru membuat wajah jadi tidak sehat. Maka itu, bukan cuma penting mengetahui teknik make up dekoratif, melainkan juga penting mengetahui teknik dasar perawatan wajahnya.

Olive Tree Health and Beauty Center, bekerjasama dengan Sariayu, mengadakan beauty class bertajuk "Make Up Harian Natural dan Flawless" pada hari Sabtu (17/3). Bertempat di Jalan Kepundung no. 43 Malang, sebanyak 30 peserta mengikuti step-by-step merawat wajah hingga merias wajah yang dipandu oleh tim Sariayu.

Sariayu Beauty Class/Foto: copyright vemale.com/wnd

Banyak tips-tips dasar seputar basic make up yang diberikan pada kesempatan kali ini. Antara lain adalah pengetahuan seputar pengaplikasian pelembap. Meski kulit wajah kita kering, sebaiknya menggunakan pelembap secukupnya saja. Dan yang tak kalah penting adalah arah pengaplikasian yang harus benar, yaitu dari kiri-kanan-bawah. Bukan merotasi, karena akan membuat foundation dan bedak yang nantinya digunakan menjadi menggumpal. Akibatnya riasan pun tidak tahan lama.

Selama kurang lebih dua jam, para peserta belajar mengaplikasikan make up natural yang applicable untuk sehari-hari. Misalnya, membuat alis yang cantik tanpa perlu mencukur, hanya dengan menggunakan bantuan foundation.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Acara ini didukung oleh Vemale.com dan Radio MAS FM, serta Cimory dan ASIX Oleh-Oleh.

Menarik bukan? Karena tampil cantik natural adalah hak setiap perempuan, bukan begitu, Ladies? Sampai jumpa di acara selanjutnya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading