Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Kamu Wajib datang ke Beauty Fest Asia 2018

Kecantikan perempuan bukan hanya bersumber dari makeup atau perawatan yang kita gunakan. Lebih dari itu, setiap perempuan pasti memiliki kecantikan alami yang muncul dari dalam dirinya. Bahkan, banyaknya ras di Indonesia membuat kecantikan alami setiap wanita berbeda. Dari situlah kita belajar bahwa perbedaan itu begitu indah.

Hal tersebutlah yang membuat, Beauty Fest Asia 2018 akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan, pada 16 - 18 Maret 2017. Mengusung tema ‘Diversity is beautiful’. Menurut Judithya Pitana, Editor in Chief Popbela, tema ini dipilih karena banyaknya pulau di Indonesia membuat perbedaan begitu indah, mulai dari kelas sosial, suku, dan pekerjaan.

“Walaupun berbeda-beda tapi kita tetap cantik yang bersumber dari dalam diri kita,” ujar Judithya, saat ditemui di Beauty Fest Asia 2018, di Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Acara yang telah diadakan dua kali ini, menghadirkan sederet beauty influencer favorit kamu dari dalam dan luar negeri. Untuk beauty influencer luar negeri kamu bisa bertemu @ssinnim dari Korea Selatan dan @changmakeup yang terbang langsung dari Vietnam, dan @viviannn_n dari Washington.

Selain itu, juga menghadirkan beauty influencer ternama di Indonesia seperti Amelia Bunjamin, Rachel Goddard, Jovi Adhiguna, Vinna Gracia, Tasya Farasya, Michimomo alias Michelle Hendra, Claudia Novira, Harumi Sudrajat, Titan Tyra, Devienna Makeup, Linda Kayhz, Amanda Rawles, Stephanie Rose, dan masih banyak lagi.

Semarak Beauty Fest 2018 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta/copyright vemale.com/Anisha SP

“Selain bisa meet and great dengan beauty influencer, kamu juga bisa mengikuti sederet kelas kecantikan yang langsung dipandu oleh beauty influencer favoritmu. Di sini kamu mendapatkan update tentang perkembangan tren makeup hingga edukasi skin care,” tambahnya.

Untuk tahun ini, Judithya mengatakan bukan hanya beauty influencer saja yang mengisi kelas kecantikan. Namun ada talk inspiratif dari perempuan-perempuan sukses di bidangnya, salah satunya Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Menurut Judithya ada lima alasan mengapa kamu wajib datang ke Beauty Fest Asia 2018. Apa saja? Berikut ke lima hal tersebut.

  1. Karena di sini banyak harga promo, upto 50 persen untuk produk kecantikan dalam dan luar negeri.
  2. Akan mendapatkan ilmu tentang kecantikan, perawatan, dan tren kecantikan terbaru.  
  3. Banyaknya sosok perempuan inspiratif. 
  4. Makeup class bersama beauty influencer favorit. 
  5. Beauty award yang dipersembahkan untuk para penggiat di bidang kecantikan.

So ladies tunggu apalagi, langsung aja datang ke Beauty Fest Asia 2018 ya.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading