Sukses

Lifestyle

Lembur Bacun, Web Series Horor Berbalut Komedi yang Sangat Menghibur

Ada web series seru nih. Web series bertajuk Lembur Bacun produksi Oris Pictures yang menawarkan genre horor komedi ini pastinya akan memberi pengalaman menonton yang baru buatmu. Sejak 9 Maret kemarin, episode perdana web series Lembur Bacun sudah bisa disaksikan di YouTube. Tapi ngomong-ngomong web series ini ceritanya tentang apa sih?

Web series yang ini dibintangi oleh aktor dan aktris utama seperti Bacun Hakim dan Fitria Rasyidi ini menyoroti pengalaman seram para pekerja kantoran saat lembur. Seri yang dibuat dalam enam episode ini merupakan salah satu gebrakan baru PT Gloria Origita Cosmetics untuk produknya, Kanna - Krim Lembut. Dibuatnya web series yang yang dibalut dengan komedi ini pun bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tumit kaki dan meninggalkan kebiasaan menggunakan body lotion untuk kaki pecah-pecah. Soalnya banyak dari kita yang belum tahu kalau body lotion bukanlah solusi untuk mengatasi masalah kaki pecah-pecah ringan.

Peluncuran Web Series Lembur Bacun./Copyright Vemale

Yang menarik lagi dari web series ini adalah munculnya karakter hantu yang berbeda-beda di setiap episodenya. Wih, bakal ngeri dong? Tenang saja, setiap episodenya dikemas dengan komedi ringan jadi bakal sangat menghibur. Bacun Hakim, selebgram serta YouTuber berwajah kocak yang ikut membintangi web series ini merasa sangat tertantang. "Ini pertama kali ngerasain syuting web series dan genrenya horor yang ternyata seru banget. Apalagi kondisi syuting dari malam sampai subuh," cerita Bacun, dikutip dari KapanLagi.com, saat peluncuran web series Lembur Bacun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Web series yang akan tayang di situs berbagi video YouTube ini menawarkan genre horor komedi./Copyright Vemale

Dalam peluncurannya di Fatshogun Restaurant yang terletak di Menara BTPN, Kuningan pada tanggal 3 Maret 2018, Web Series Lembur Bacun ini nantinya diharapkan mampu meningkatkan brand awareness dan mengubah stigma masyarakat tentang Brand Kanna – Krim Lembut yang tidak hanya digunakan untuk kaki pecah–pecah berat saja tetapi sebagai perawatan untuk kaki pecah–pecah ringan. Kanna – Krim Lembut yang mengandung soy lecithin telah terbukti mampu memberikan nutrisi bagi kelembapan kulit yang aman digunakan setiap hari.

Buat kamu yang penasaran dengan akting Bacun yang sempat merasa ngeri sendiri berakting dengan pemeran hantu dan para bintang lainnya, ikuti deh web series Lembur Bacun ini. Terlebih karena lokasi syutingnya adalah lokasi ruang perkantoran yang sepi di malam hari, bakal ada sensasi seru yang bisa kamu dapat saat menontonnya.  



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading