1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Bekraf Cari 100 Startup Kuliner Go Global, Daftarkan Bisnis Kulinermu!

Senin, 12 Maret 2018 10:08 Penulis: Winda Carmelita
Sosialisasi Food Startup Indonesia 2018 di Malang/Foto: copyright Vemale.com/wnd

Vemale.com - Ladies, salah satu bidang usaha yang berkembang pesat lima tahun terakhir ini. Dilansir dari Kontan.co.id, bisnis makanan tumbuh 8,5 persen di tahun 2017. Berarti sangat besar kesempatan untuk semakin bertumbuh di tahun 2018 dan tahun-tahun mendatang.

Untuk kamu yang saat ini sedang menjalankan bisnis kuliner, tentunya ingin bisnismu semakin berkembang, baik itu dari segi branding atau pun permodalan. Di tahun 2018 ini, Bekraf kembali membuka peluang pengusaha rintisan (startup) melalui platform yang diberi nama Food Startup Indonesia (FSI).

Dalam acara sosialisasi yang digelar di Malang pada Jumat (9/3) bertempat di Atria Hotel Malang, Syaifullah sebagai Direktur Akses Non Permodalan Bekraf mengungkapkan bahwa FSI akan memfasilitasi startup-startup kuliner di Indonesia untuk scale up, melalui mentoring bersama ahli kuliner Indonesia, seperti chef, pelaku usaha, bahkan investor.

Aneka produk startup kuliner dari Malang/Foto: copyright Vemale.com/wnd

Bekraf akan mengundang 100 startup kuliner Indonesia yang terpilih, untuk mengikuti demoday FSI 2018. Mereka berkesempatan untuk mengikuti expo dan akan dibekali dengan mentoring dan ilmu pitching untuk merebut hati investor.

Persyaratan utama mendaftar demoday FSI 2018 yaitu mempunyai produk yang dibuat sendiri dan sudah dijual, melalui seleksi dari kurator, mempresentasikan produk di hadapan investor pada face to face pitching. Siapapun boleh mengikuti FSI 2018, tidak terbatas usia maupun lamanya produkmu diluncurkan ke pasaran.

Pendaftaran demoday FSI 2018 akan berakhir 26 Juni 2018. Segera daftarkan bisnismu. Info selengkapnya bisa diakses di website Food Startup Indonesia di sini.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
Vidi Aldiano Kaget, Nuansa Bening Versi Rock