Sukses

Lifestyle

Bersiaplah Terkagum, Disney On Ice Kembali Hadir di Indonesia di April 2018

Disney On Ice kembali datang ke Indonesia. Tepat pada 18-22 April 2018, pertunjukkan ice skating dengan tema 'Everyone’s Story' ini akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Kamu dan si kecil akan diajak menjadi bagian dari keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse, memimpin parade yang terdiri dari lebih 50 karakter termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit; Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, dan Tiana.

Disney on Ice juga tidak akan lengkap jika belum ada para karakter 'Frozen' antara lain Anna, Elsa dan Olaf yang lucu. Kehadiran mereka akan bertambah seru dengan kehadiran keluarga Disney Pixar’s seperti Finding Nemo, Aladdin, Beauty and The Beast.

"Ini adalah Bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney menjadikan Disney on Ice pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga," ujar Roderick Tjandra sebagai Direktur DMEASIA selaku pihak penyelenggara dalam siaran pers yang diterima kru vemale.com.

"Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney," tambahnya.

Warisan dari Disney akan ditampilkan melalui 14 kombinasi cerita klasik dan modern. Para pemerannya merupakan skater-skater pemenang penghargaan internasional yang bakal menampilkan koreografi yang enerjik dan setting yang menakjubkan. Eits jangan lupa ajak si kecil untuk menghapalkan lagu-lagu Disney ya karena mereka akan diajak bernyanyi bersama lebih dari 30 lagu favorit Disney termasuk 'Let It Go', 'You've Got A Friend in Me', dan 'Hakuna Matata'.

Kamu disarankan untuk datang ke pertunjukan lebih awal untuk membantu sahabat favorit dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde, dalam menyelidiki dan memecahkan sebuah misteri sehingga pertunjukkan dapat dimulai tanpa halangan.

Pada event Disney on Ice ini, pelanggan IndiHome juga akan mendapatkan benefit yang sangat menarik dengan mendapatkan diskon hingga Rp. 400 ribu untuk pembelian tiket Disney on Ice untuk kategori Platinum, Gold dan Silver. Pelanggan IndiHome cukup melakukan penukaran poin myIndiHome melalui aplikasi myIndiHome guna mendapatkan kode voucher yang selanjutnya digunakan untuk melakukan pembelian tiket online melalui www.LOKET.com.

"Dengan menjadikan IndiHome sebagai sponsor Disney on Ice, kami berharap kehadiran IndiHome akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. IndiHome adalah solusi digital lengkap yang mudah dan praktis serta hiburan yang sangat positif," kata Jemy Confido, selaku VP Marketing Management PT.Telkom.

Untuk Pembelian Ticket Disney On Ice Everyone’s Story akan dimulai Pada tanggal 1 Maret 2018, jam 12.00 siang dan kepada pengunjung Disney on Ice tahun 2017 dapatkan hak istimewa untuk membeli tiket mulai dari tanggal 28 Februari 2018 jam 10.00 pagi.

Akan ada kenaikan harga sebesar Rp 50.000 untuk tiap kategori tiket untuk pembelian/transaksi di venue 18-22 April 2018. Pembelian tiket secara online bisa dilakukan via www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com mulai dari harga Rp250 ribu di kelas Bronze; Rp450 ribu kelas Silver; Rp650 ribu di kelas Gold; Rp1,1 juta di level Platinum; dan Rp1,5 juta di level Diamond.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading