Sukses

Lifestyle

5 Barang Keren Ini Bisa Kamu Dapatkan Hanya di Jakarta Sneakers Day 2018

Sneakers kini tengah menjadi item fashion wajib yang dimiliki setiap orang. Bahkan, artis Hollywood pun digandeng untuk berkolaborasi dengan brand-brand sneakers ternama dunia. Contohnya saja Selena Gomez berkolaborasi dengan Puma atau model cantik Kendall Jenner yang berkolaborasi dengan Adidas.

Berbagai jenis sneakers pun bisa kamu temukan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2018 pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2018 di Atrium Hall Senayan City. Nah, sebelum pergi ke acara dengan tema Back To The Roots ini, redaksi Vemale.com merekomendasikan 5 barang yang bisa  kamu beli di sana.

1. Kiddio
Bagi kamu yang sudah memiliki anak, wajib banget datang ke booth Kiddio. Di sini kamu akan menemukan berbagai merk sneakers untuk anak-anak. Mulai dari brand Nike, Vans, Puma, hingga Mellisa. Ukurannya pun cukup beragam mulai dari anak umur satu tahun. Harganya sendiri mulai Rp. 800 ribu-Rp. 1 juta.
Copyright: Vemale.com
Jadi, bukan hanya si ibu dan ayah saja yang tampil kece. Si kecil pun juga bisa tampil dengan trendy.

2. Vault by Vans x Spongebob
Vault by Vans berkolaborasi dengan salah satu ikon ternama Nickelodeon yaitu Spongebob Squarepants. Koleksi ini mencakup sepatu, pakaian serta skate deck nya yang penuh warna dan karakter dari Spongebob dan teman-temannya. Untuk desain sepatu, Vans memperkenalkan enam model alas kaki pada siluet klasik Vans Sk8-Hi, Authentic, dan Slip-On. Sepatu ini pun lebih nyaman dibanding seri Vans lainnya.
Copyright: Vemale.com
“Edisi ini sangat limited edition jadi kamu wajib banget punya. Karena tidak semua store menjual sepatu ini. Uniknya pada alas sepatu terdapat gambar ikon Plankton, ” ujar Michael Kienzy dari Dope&Dapper saat ditemui dalam acara Jakarta Sneakers Day 2018, di Senayan City, Jakarta, Kamis (1/3).

Harga koleksi Vault by Vans x Spongebob dimulai dari Rp.1.049.000 hingga Rp.2.099.000,-. Bisa kamu dapatkan di booth Dope & Depper.

3. Vans x Metallica
Vans kembali berkolaborasi dengan Metallica, band yang memenangkan piala Grammy Awards sebanyak delapan kali. Koleksi terbaru ini menghadirkan rangkaian sepatu, pakaian beserta aksesoris nya. Dengan bahan kulit pada bagian atas, sepatu Sk8-Hi Reissue menampilkan logo Metallica yang terukir.
Copyright: Vemale.com
“Vans Metallica ini benar-benar limited edition, karena per negara hanya diberi beberapa pasang saja. Jika ingin mendapatkan Vans ini, kamu harus ambil kupon dulu di Jakarta Sneakers Day tanggal 3 Maret atau hari terakhir. Setelah itu akan diundi pada jam 16:00. Sebab, tidak semua orang bisa membeli sepatu ini,” ujar Michael.

Vans Metallica ini dijual dengan model sepatu yaitu high dan slip on. Pada sepatu Slip on tertulis logo Metallica terbaru. Harga yang dijual pun mulai dari Rp 1,2 Juta - Rp. 2,5 Juta. Bisa kamu dapatkan di booth Dope & Depper.

4. PUMA x Hello Kitty
PUMA Suede dan Hello Kitty merupakan dua ikon yang tersertifikasi sebagai ikon budaya pop #ForAllTime. Kolaborasi ini memperingati ulang tahun PUMA Suede ke-50. Sepatu PUMA x Hello Kitty Suede Classic tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Yang menarik dari koleksi tersebut adalah pilihan warna yang berani, desain grafis yang ceria, dan detail yang unik.
Copyright: Vemale.com
Alas kaki, lidah sepatu, tali dan bagian tumit berwarna merah mempercantik motif Hello Kitty dan sol putih yang tebal. Selain sepatu, koleksi ini dilengkapi dengan aksesoris berupa ransel, tas serut, dan topi Red-White PUMA x Hello Kitty. Koleksi PUMA x Hello Kitty dimulai dari harga Rp.499.000 hingga Rp.1.649.000.

“Puma ini dirilis pertama kali di Jakarta Sneakers Day. Ibu dan anak bisa tampil ‘kembaran’ jika menggunakan sepatu Puma X Hello Kitty,” tambahnya.

5. Booth SNS
Copyright: Vemale.com
Di tempat ini kamu akan menemukan berbagai hoodie, sweater, hoodie zipper dengan brand ternama seperti off white dan Bape. Di sini kamu juga akan menemukan hoodie hingga sweater langka yang diburu para kolektor. “Harganya sih mulai Rp. 800ribu- Rp.10 Juta, ukurannya pun unisex,” ujar Edu selaku perwakilan SNS.

So Ladies, yuk langsung serbu barang-barang incaran kamu. Jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading