1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Dapatkan Barang Fashion Olahraga Preloved dengan Harga Miring di Sini

Kamis, 01 Maret 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Jika dulu olahraga tidak menjadi prioritas bagi banyak orang, namun beberapa tahun belakang ini, kesadaran masyarakat akan penting kesehatan semakin tinggi. Bukan hanya beragam olahraga saja yang menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.Outfit untuk olahraga pun punya daya tarik tersendiri. Bahkan, fashion olahraga ini kini bisa dikenakan sebagai pakaian sehari-hari.

Selain brand Adidas, Puma, dan Nike, kini brand Dior pun memproduksi item fashion olahraga. “Olahraga dan barang branded kini semakin digemari masyarakat, brand sekelas Dior pun kini memiliki item olahraga, mulai dari baju, tas, dan sepatu. Bahkan, brand seperti Adidas dan Puma pun berkolaborasi dengan artis Hollywood. Seperti Puma dengan Rihanna dan Selena Gomez,” ujar Marisa Tumbuan selaku Founder dari Irresistible Bazaar, saat ditemui dalam acara Irresistible Bazaar ke-11, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/2).

Sayangnya, banyak yang mengeluhkan jika item fashion olahraga ini tidak ramah di kantong. Well, tak perlu khawatir Ladies, karena kini kamu bisa membeli dan mencari barang-barang preloved di Irressitible Bazzar 11 di Lantai 5 Grand Indonesia mulai dari 28 Februari- 4 Maret 2018.

Selain fashion olahraga, di acara ini kamu akan menemukan seller sebanyak 76 stand yang menjual berbagai merk mulai dari Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci hingga Kate Spade, Fossil, Comme de Garcon dan masih banyak lagi, stand fashion sebanyak 12 buah dan stand makan dan minuman sebanyak 5 buah.

Copyright: Vemale.com

Setelah lelah memburu barang yang diinginkan, di sini kamu juga bisa mengikuti kelas Zumba, Pound Fit, Yoga yang dapat dinikmati secara gratis selama pameran berlangsung. Kegiatan olahraga dihadirkan dalam bazaar kali ini karena sesuai dengan tema “ Get Healthy Be Happy" yang merupakan tema 1 tahun dari Irresistible Bazaar.

“Ada juga talkshow tentang produk preloved juga dapat dinikmati selama acara berlangsung dan yang terbaru adalah kids corner yang menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat menghibur buah hati yang turut serta menemani orang tua saat berbelanja,” tambah Marisa

Nah ladies, preloved sendiri berbeda dengan garage sale. Preloved adalah produk yang pernah dimiliki oleh seseorang dan akan berpindah tangan.

“Kalau preloved itu, barangnya masih mengikuti tren, layak dipakai, dan masih sangat bagus,” tutup Marisa.

Nah, buruan dijadwalkan ke acara ini yuk.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Diet Ala Khloe Kardashian, Turun 15 Kg Setelah Melahirkan