Sukses

Lifestyle

Jadi Papa! Selamat Adam Levine Punya Bayi Perempuan Lagi

Kabar gembira datang dari pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasangan ini barus saja menyambut kelahiran bayi kedua dalam keluarga ini. Tidak hanya itu, pasangan ini juga mendapatkan bayi perempuan lagi.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang juru bicara Adam melalui sebuah wawancara dengan E! News. Nggak cuma jenis kelamin, mereka juga mengumumkan nama unik yang dipilih Adam dan Behati untuk putri keduanya kali ini. Mau tahu?

Setelah Dusty Rose Levine, kali ini Adam dan angel Victoria's Secret itu memutuskan untuk memakai nama Geo Grace Levine untuk bayi keduanya. Sayangnya tak ada info lebih lanjut kapan tanggal pasti proses persalinan Behati berlangsung.

Behati melahirkan putri keduanya belum lama ini © instagram.com/adamlevine

Yang jelas, tampaknya proses persalinan itu terjadi belum lama ini. Pasalnya, pentolan band Maroon 5 itu baru saja mengunggah foto baby bump sang istri saat perayaan momen Valentine beberapa hari yang lalu.

Di sanalah tampak Behati yang sedang berpose di atas sebuah ranjang sambil memperlihatkan perut buncitnya. Model cantik berusia 28 tahun ini tampak cozy dengan t-shirt lengan panjang, legging berwarna hitam, dan kaus kaki bermotif stripes.

Di sebelahnya tampak sebuah kotak berbentuk hati yang dipenuhi dengan cokelat. Rupanya itu adalah kado spesial dari Adam di hari kasih sayang yang penuh cinta itu. Anyway, sekali lagi selamat atas kelahiran bayinya ya, Adam & Behati!

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading