Sukses

Lifestyle

Sambut Imlek Super Meriah Bertabur Hadiah di Chinoserie Lunar GI

Ladies sudahkah kamu memiliki rencana untuk mengisi libur Imlek di tahun ini? Jika belum dan tidak punya waktu banyak, kamu bisa datang ke mall terdekat untuk ikut merayakan tahun baru Imlek, sebab biasanya mall-mall tersebut memberikan acara menarik dan sayang jika kamu lewatkan.

Salah satu yang mengadakan acara Imlek spesial adalah Grand Indonesia, Jakarta. Grand Indonesia menawarkan program menarik dan dikemas dalam tema Chinoserie Lunar. Saat memasuki mall kamu akan langsung disambut dengan dekorasi khas Imlek yang sesuai dengan shio tahun ini yaitu Anjing Tanah.
Copyright: Vemale.com
Berbagai acara spektakuler pun akan membuatmu betah berlama-lama di mall ini. Salah satunya Weekend Attractions dimana Chinese Heritage Show akan menjadi pertunjukan utamanya, yaitu sebuah pertunjukan akrobatik yang terdiri dari 3 aksi yaitu Dragon Dance Show, Shaolin Show dan Drummer Show yang dapat disaksikan pada tanggal 16, 17, dan 18 Februari 2018 pukul 17.00 & 19.00 WIB di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Selain itu, yang tak kalah menarik akan terdapat atraksi berupa Pole Lion Dance, Classical Oriental Dance & Music serta Musical Parody yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A. Acara tersebut pun sudah dimulai dari tanggal 3 hingga 25 Februari 2018.

“Jangan lewatkan juga Chai Sen Parade yang akan membagikan gimmick dari tenant setiap hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB,” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia, saat ditemui dalam acara temu media ‘Chinoserie Lunar‘ di Jakarta Pusat, Rabu (14/2).
 
Tak lengkap rasanya sebuah event di pusat perbelanjaan tanpa program belanja. Shopping program di Grand Indonesia kali ini akan mengajak para customer untuk bermain monopoli pada booth yang terletak di area Skybridge lantai 1 mulai tanggal 9 – 18 Februari 2018 dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp 9.900.000,-. Beragam hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para customer yaitu berupa tiket PP ke Shanghai / Beijing / Taipei / Hong Kong / Singapore dengan Singapore Airlines, shopping vouchers serta dining vouchers.
Copyright: Vemale.com
Program social media yang tak boleh dilewatkan yaitu Snap and Win yang berlangsung mulai tanggal 3 – 25 Februari 2018 dengan cara yang sangat mudah, yaitu melakukan foto terbaik dengan tema oriental di area dekorasi Chinoserie Lunar Grand Indonesia, lalu upload dan mention ke @grandindo dengan hashtag #GrandIndonesiaCNY. Foto yang paling unik dan menarik untuk mendapatkan hadiah berupa shopping voucher.

 “Berbagai kemeriahan telah kami persiapkan untuk para pelanggan setia Grand Indonesia dengan harapan para customer dapat menikmati keseruan dan mendapatkan kesan spesial bersama keluarga tercinta dan orang-orang terkasih. Selamat tahun baru Imlek 2018, semoga tahun ini membawa kesuksesan untuk kita semua,” tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading