Sukses

Lifestyle

Sambut Kemeriahan Imlek & Hadirkan kebahagiaan di THE 1O1 Hotel Malang OJ

Hari Raya Imlek akan tiba dalam hitungan hari ke depan. Buat kamu yang merayakannya, sudah menyiapkan apa saja untuk merayakannya? Atau, buat kamu yang tidak merayakannya namun bisa menikmati hari libur yang cukup panjang di akhir pekan, apa agenda yang kamu rencanakan bersama orang terkasih, sahabat juga keluarga?

Menyambut perayaan dan kemeriahan tahun baru Imlek 2018, THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat tema “Puppy in Red." Kemeriahan Imlek kali ini dimanjakan lewat berbagai sajian spesial bulan ini. Pengelola hotel menawarkan berbagai promo All You Can Eat Rp 150.000nett/pax yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB, Kamis(15/02/2018) nanti.

THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat tema “Puppy in Red."/copyright vemale.com/THE 101 Hotel Malang OJ

Acara menarik dan mengesankan ini akan diadakan di Rooftop Cafe tertinggi di Kota Malang – SKYROOM. Dalam acara menyambut Hari Raya Imlek ini, akan dipersembahkan beberapa Variant baru yang akan menemani santap makan kamu dengan cita rasa berbeda.

THE 1O1 Hotel Malang OJ memberikan harga paket yang luar biasa terjangkau hanya dengan Rp150.000nett/pax  bernama "All You Can Eat”. Di sini juga akan dihadirkan menu-menu yang tak kalah spesial. Mulai dari appetizer, main course, serta dessert sebagai pencuci mulut. Nikmati semua kenyamanan akhir pekan dan malam imlek seperti di rumah, semakin seru dengan menikmati sajian hangat bersama orang orang tersayang.

Tunggu apalagi, rayakan momen malam Imlek hanya di SKYROOM - Rooftop Cafe pertama dan tertinggi di hotel di Kota Malang. Hubungi bagian reservasi kami di 0341 – 368 888. Selain promo menarik untuk menyambut Imlek, di hotel ini juga ada promo menarik untuk menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading