Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Kasih Sayang & Romansa Cinta di Langit THE 1O1 Hotel Malang OJ

Setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Kasih Sayang. Dan biasanya, ada banyak agenda menarik serta romantis yang bisa dilakukan bersama orang terkasih juga tersayang. Beberapa kafe, tempat perbelanjaan hingga hotel bahkan menawarkan berbagai promo menarik yang siap memanjakan siapa saja di hari penuh cinta tersebut.

Menyambut perayaan dan kemeriahan hari kasih sayang, dengan promo menu baru di bulan Februari, THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat tema “Romance d’Amour.” Moment Valentine kali ini bakal terasa lebih meriah dan mewah lewat sajian spesial bulan ini. THE 1O1 Malang OJ menawarkan tiga menu andalan untuk romantic dinner di malam Valentine . Acara yang diadakan di Rooftop Café tertinggi di Kota Malang – SKYROOM itu mempersembahkan Variant baru yang akan menemani santap makan kamu bersama orang terkasih.

Promo dari THE 101 Malang OJ untuk menyambut Hari Valentine/copyright vemale.com/THE 101 Malang OJ

Di sini akan dihadirkan berbagai menu mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert lengkap serta chocolate praline untuk para pasangan. Sajian khusus untuk Valentine ini akan menambah suasana semakin romantis. Well, ingin menghabiskan momen hari kasih sayang yang berkesan? THE 1O1 Hotel Malang OJ menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta. Cukup dengan Rp 345.000nett/couple, pengunjung sudah bisa menikmati semua menu yang tersedia. Promo ini bisa dinikmati dan akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB, Rabu (14/02/201).

Para tamu yang hadir serta pengunjung THE 1O1 Hotel Malang OJ bisa menyantap nikmatnya menu ini sembari merayakan romantisnya malam Valentine, ditambah dengan dekorasi meja yang disiapkan dengan sangat cantik. Selain itu, alunan lagu cinta akan menemani makan malam kamu. Tak lupa dihadirkan pula live band performance. Dan pastinya akan ada Doorprize untuk valentine dress code.

Akan ada banyak menu menarik dengan harga terjangkau di THE 101 Malang OJ | Copyright: @yuwonooktav

Tunggu apalagi, rayakan momen malam Valentine bersama pasangan hanya di SKYROOM - Rooftop Cafe pertama dan tertinggi di hotel di Kota Malang. Di hotel ini, ada pula promo menarik di hari selanjutnya yakni hari Kamis berupa promo untuk menyambut kemeriahan Hari Raya Imlek. Hubungi bagian reservasi kami di 0341 – 368 888 atau kunjungi laman webnya di www.the101hotels.com.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading