KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Yuk Gali Lebih Dalam Soal Tren Pernikahan 2018 di Bridestory Fair 2018

Sabtu, 10 Februari 2018 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Merencanakan pernikahan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak keperluan pernikahan yang harus disiapkan jauh-jauh hari agar pernikahan berjalan seperti apa yang kita inginkan.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk pergi ke pameran pernikahan untuk mengupdate tren pernikahan yang sedang digemari pasangan. Salah satu pameran pernikahan yang bisa kamu datangi ialah Bridestory Fair yang diselenggarakan pada hari Jumat-Minggu, 9-11 Februari 2018 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Kamu akan menemukan lebih dari 100 vendor pernikahan terkurasi untuk mempermudah langkahmu dalam merencanakan pernikahan. Pameran kali ini, mengangkat tema 'Stardust' yang mengacu pada Wedding Trend Forecast 2018 dari Bridestory.
 

Copyright: Vemale.com


”Bridestory Fair selalu mengusung tema berbeda dan merepresentasikan tren pernikahan terkini di setiap tahunnya. Pada kesempatan kali ini, kami mengusung tema Stardust yang menggunakan ornamen dekorasi seperti elemen rasi bintang dan tata surya serta fairy lights kami gunakan untuk merefleksikan tema tersebut,” ungkap Nathalia Isadora, Lead Project Coordinator Bridestory Fair, saat ditemui dalam konfresi pers Bridestory Fair, di Sheraton, Jakarta Selatan, Jumat (9/1).

Di sini kamu akan menemukan vendor pernikahan terbaik yang terbagi dalam 16 kategori, meliputi venue, dekorasi, perhiasan, busana pengantin pria dan wanita, kue pengantin, souvenir hingga undangan dan lainnya. Kamu juga dapat menemukan berbagai vendor pernikahan internasional dan tradisional, mulai dari vendor ternama hingga vendor rising star di industri pernikahan. Di antaranya Nefi Decor, Ebimoekti, Yogie Pratama, Merras Bride, Hugo Boss, Moreno Photography, ROVE Gift, Miss Mondial, dan masih banyak lagi lainnya.

Copyright: Vemale.com


Selain itu, untuk menjawab destinasi yang kian marak diminati oleh calon pengantin, Bridestory Fair 2018 juga menghadirkan venue pernikahan di luar Jakarta, salah satunya yaitu AMAN Indonesia, The Westin Nusa Dua Resort, AYANA Resort and Spa dari Bali, dan masih banyak lagi.

“Menariknya lagi, setiap calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mengikuti doorprize dan memenangkan cashback hingga 300 juta Rupiah,” ujar CEO dan co-founder Bridestory, Kevin Mintaraga.

Nah, tunggu apalagi Ladies, yuk segara datang bersama pasanganmu Bridestory Fair 2018 pada Jumat-Minggu, 9-11 Februari 2018 pukul 10.00-22.00 WIB. Terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Q&A Hoax - Tiga Genre Dalam Satu Film (Part 1)
09:18