Sukses

Lifestyle

Tebak Pilihan Make Up Kamu Berdasarkan 6 Elemen Dunia, Cocok Ngga?

Ladies, tahukah kamu bahwa dunia yang kita pijak mempunyai ragam elemen yang, percaya atau tidak, mewakili kepribadian manusia? Adapun elemen yang dimaksud antara lain angin, udara, logam, api, bumi, dan air.

Dilansir dari The Spruce, elemen-elemen ini juga terkait dengan warna tertentu. Warna yang pada akhirnya bisa memberikan energi dan getaran pada satu individu. Terkait dengan kehidupan perempuan, warna ini melekat dalam pilihan make up kamu selama ini. Simak ada berapa warna pada masing-masing elemen ini. Apakah warna dan elemennya cocok dengan pilihan make up kamu?

1. Api
Api merupakan elemen yang paling maskulin dibanding elemen lainnya dan diwakili oleh planet Mars. Musim yang paling cocok untuknya adalah musim panas di mana muncul kehangatan dan penuh cahaya. Warna yang berhubungan dengan elemen panas ini antara lain merah, kuning menyala, jingga, ungu, dan pink.

2. Bumi
Elemen Bumi dianggap sebagai sosok yang feminim dan diwakili oleh planet Saturnus. Kepribadian seseorang dengan elemen Bumi adalah stabil, praktis, bisa diandalkan, empati, jujur, baik, dan apa adanya. Warna yang berhubungan dengan elemen Bumi antara lain kuning muda, warna berpasir, dan coklat muda.

3. Logam
Pribadi berelemen logam dianggap sebagai feminim karena diambil dari perut Bumi. Elemen logam diwakili oleh planet Venus dan musim gugur. Sayangnya, meski logam adalah benda yang dianggap solid, tidak demikian dengan kepribadian mereka. Warna yang terkait dengan elemen Logam antara lain putih dan kelabu.

4. Air
Inilah elemen paling feminim dibanding semua elemen lainnya. Dalam kepercayaan Tao, feminim tidak menjadikan air sebagai sosok lemah. Sebaliknya, dia adalah pribadi kuat yang bisa mengitari sebuah benda tanpa mengubah sifat aslinya. Bahkan air bisa menghalang gunung tertinggi sekalipun. Warna yang terkait dengan elemen air antara lain biru dan hitam.

5. Angin dan udara
Dilansir dari astrology.com, si sosok berlemen udara adalah orang para pemikir cerdas dan mampu mengabstrak segala problema. Mereka suka menganalisa dan mencoba. Jadi jika kamu ada masalah, cobalah bagikan dengan mereka dan hadirlah semua jalan keluar. Warna yang terkait dengan elemen angin/udara antara lain biru, putih, kuning, atau kelabu.

NYX Make Up Class
NYX Make Up baru saja mengeluarkan warna-warna terbaik dalam tiap elemen ini dalam varian palette terbarunya. Untuk bisa lebih melekatkan kamu dengan elemen yang ada yuk ikutan NYX Make Up Class bertema elemen; Glam Make Up Look for Day and Night.

12 orang yang beruntung bakal ikutan make up class bersama Make Up Artist dan Vemale.com pada 15 Februari 2018. Kamu yang mau ikutan, coba deh posting foto daily make up kamu dengan mention/hastag: #nyxcosmeticsid #inyourelementid #vemaletalks @nyxcosmetics_indonesia @vemaledotcom. Tanggal pendaftaran mulai 7 - 13 Februari 2018.

Foto terbaik akan bergabung dalam kelas make up eksklusif NYX Cosmetics Indonesia bersama Vemale.com. Yuk Ladies, kita tunggu kehadiran kamu ya!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading