Sukses

Lifestyle

Penuhi Sukacita & Kegembiraan Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Gudetama

Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa. Biasanya terdapat banyak macam perayaan yang dilakukan di berbagai pusat perbelanjaan.

Salah satunya di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) yang merayakan Imlek dengan tema 'Prosperous New Year With Gudetama' dan akan berlangsung mulai tanggal 8-25 Februari 2018 di area The Forum, MKG 3 lantai dasar.

Gudetama sendiri merupakan karakter atau maskot berbentuk telur dari brand terkenal asal Jepang, Sanrio. Nama Gudetama sendiri diambil dari kata ‘gude’ yang berarti sesuatu yang tidak berenergi dan 'tama' dari kata tamago yang berarti telur dalam bahasa Jepang. Telur dalam filosofi masyarakat Tionghoa juga sering dikaitkan sebagai lambang sukacita dan kegembiraan.

“Selain ada atraksi dan ornamen-ornamen khas Imlek, MKG juga menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda pada Imlek tahun ini dengan menghadirkan salah satu karakter menggemaskan yang menjadi favorit masyarakat, yaitu Gudetama,” ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, saat ditemui dalam acara 'Chinese New Year bersama Gudetama' di Summarecon Mall Kelapa Gading, di Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Kamu dan keluarga pun berkesempatan untuk Meet & Greet dengan karakter Gudetama. Untuk dapat bertemu langsung dengan karakter Gudetama dalam sesi Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menukarkan 3 stamp point MKG Friendship Card atau berbelanja ninimum Rp300 ribu, di Sanrio Retail Area yang terletak di sepanjang koridor MKG 3. Atraksi Barongsai dan Liong khas Imlek akan hadir setiap Sabtu dan Minggu, tanggal 10-11 Februari dan 17-18 Februari 2018 pada jam 19:00 WIB.

Selain itu, Gudetama Play Area bisa menjadi tempat bermain yang seru dan mengasyikkan bagi anak-anak dan orang tua. Cukup membayar Rp60 ribu, pada weekdays (Senin -Kamis) dan Rp80 ribu; pada weekend (Jumat -4 Minggu), si kecil bisa mengikuti permainan dan aktivitas yang dapat mengasah kreativitas seperti Paper Design Competition, Bento Making Competition, Face Painting Competition, Find The Yolk, dan lainnya.

Masih di area yang sama, terdapat Pop Up Store Pertama Gudetama dan Hello Kitty di Indonesia serta booth-booth yang menarik untuk dikunjungi seperti: Ittaherl, Beauphoria, Tea Label, Ezo, Doots, Lavie, Cheveux, dan masih banyak lagi. Program belanja Gudetama Gift Prize diadakan pada tanggal 8-24 Februari 2018, di mana pengunjung yang sudah berbelanja di Sanrio Retail Area senilai minimal Rp500 ribu akan mendapatkan 1 tiket undian yang akan diundi pada tanggal 24 Februari 2018 pukul 17.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, dua orang pemenang yang beruntung berhak mendapatkan tiket pesawat dan voucher makan di Gudetama Cafe Singapura senilai 150 SGD.

“Ada juga kesempatan mengambil Angpao berhadiah menarik di Pohon Meihua dalam program Lucky Angpao Tree dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 1 juta. Tidak hanya itu, member MKG Friendship Card juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 set amplop Angpao Mal Kelapa Gading dengan menukarkan struk belanja senilai Rp500 ribu,” tutupnya.

Nah tunggu apalagi ladies, yuk isi libur Imlekmu bersama gemasnya Gudetama.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading