Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine dan Imlek dengan Berbagai Diskon Menarik di Sini

Februari memang identik dengan perayaan kasih sayang atau Valentine. Namun di tahun 2018 ini bukan hanya ada event ini Ladies, ada pula Tahun Baru Imlek yang sayang bila dilewatkan.

Nah, ada berbagai perayaan menarik untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine 2018, salah satunya di Kota Kasablanka yang menawarkan program “50% Dining Cashback”, yang berlangsung dari 29 Januari sampai 2 Maret 2018 tentunya menjadi kabar gembira bagi penikmat kuliner.

Dalam program “50% Dining Cashback” ini, setiap pembelian Rp 100.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 150.000,-. Untuk pembelian Rp 200.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 300.000,- dan pembelian Rp 300.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 450.000,-.

Khusus untuk pemilik kartu kredit HSBC bisa mendapatkan bonus dining voucher Rp 50.000,- sehingga total dining voucher yang didapat menjadi Rp 500.000,- hanya dengan pembelian Rp 300.000,-. Pembelian dining voucher dibuka setiap hari Senin-Jumat di PG Card Lounge, Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Dalam program “50% Dining Cashback” ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, Sushi Groove, dan masih banyak lagi. Untuk hidangan ala negeri ginseng Korea, bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoChon, dan Lotteria. Hidangan khas Vietnam di Pho 24 pun dapat dinikmati di program “50% Dining Cashback” ini.

Bagi pecinta kuliner khas peranakan Melayu dan China, bisa menikmati hidangan dengan program “50% Dining Cashback” di Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan, dan lain-lain. Bagi yang lebih menyukai hidangan nusantara, bisa menikmati menu favorit di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The People’s Café dan lainnya di program “50% Dining Cashback”.

Selain itu, untuk mencicipi aneka menu ala western tersedia di Fish & Co, Tamani, Munchies, Bakerzin,Pizza Express, Nanny’s Pavillon, Meat Me, Market Bar, Caprese, dan masih banyak lagi. Jangan lupa juga untuk mencoba nikmatnya hidangan khas Thailand di Santhai dan Boat Noodle. Ataupun jika ingin menikmati makan sambil asik berkaraoke bisa mengunjungi Inul Vizta. Sedangkan bagi penikmat kopi, bisa mendapatkannya di Excelso, Liberica, dan Kopi Luwak. Sebagai penutup yang manis seperti es krim atau yoghurt bisa juga didapatkan di llao llao, Shirokuma, Cold Stone Creamery, Dairy Queen, Haagen Dazs, Island Creamery, dan lain-lain.

“Terdapat lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia hingga Western” ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka, saat ditemui dalam pembukaan Pasar Taon Baroe, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, (1/2).

Selain itu ada juga rangkaian acara dengan nuansa budaya peranakan bertajuk “Pasar Taon Baroe” di Food Society, Ground Floor, mulai dari tanggal 1 – 18 Februari 2018.
Copyright: Vemale.com
“Bekerjasama dengan ASPERTINA (Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia), pengunjung diajak untuk mengenal berbagai seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dan dikenal sebagai kebudayaan Indo-China atau biasa disebut peranakan,” tambahnya.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Tarian Seribu Tangan, Barongsai Performance Rampak Gendang, Wayang Potehi, Tari Lenggang Nyai, Gambang Kromong, dan Fashion Show Peranakan yang diadakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

So Ladies tunggu apalagi, yuk nikmati berbagai acara dalam menyambut Valentine dan Imlek yang super spesial di tahun ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading