Sukses

Lifestyle

Simak Tren Pernikahan Tahun 2018 dari Bridestory

JAKARTA, 26 JANUARI 2018 - Mengawali tahun 2018, Bridestory merilis Wedding Trend Forecast 2018 yang membahas mengenai berbagai tren baru yang akan muncul dan mewarnai industri pernikahan di tahun ini.

Bridestory memperkenalkan Stardust sebagai tema pernikahan utama di tahun 2018. Beberapa Ide dekorasi seperti lampu-lampu gantung cantik, dekor yang berpendar di bawah cahaya, elemen perbintangan dan unsur tata surya merupakan representasi dari tema ini.

Selain itu, melansir Pantone yang secara resmi mengumumkan Ultra Violet sebagai Color of The Year 2018, pernikahan tahun ini juga diprediksi akan dihiasi dengan sentuhan warna ungu tersebut. Warna ini juga dapat dipadukan dengan warna-warna netral dan metalik untuk memberikan kesan klasik nan menawan, serta menonjolkan tema Stardust.

Tren pernikhan 2018/copyright bridestory.com

Dari segi fashion, gaun pengantin bersiluet besar atau ball gown perlahan mulai ditinggalkan, dan gaun bergaya minimalis berwarna nude akan semakin populer. Berbagai aksesoris seperti veil modern atau jubah dan hiasan kepala yang terinspirasi dari alam bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan mempelai wanita.

“Tema pernikahan merupakan salah satu faktor yang dapat merepresentasikan karakter dari kedua pasangan dan perjalanan cinta mereka. Melalui Bridestory’s Wedding Trend Forecast 2018 ini, kami berharap dapat menginspirasi dan menjadi pedoman bagi para calon pengantin dalam mewujudkan perayaan pernikahan yang indah dan tak terlupakan,” ungkap Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory.

Baca selengkapnya mengenai Wedding Trend Forecast 2018 secara eksklusif di The Bridestory Blog.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading