Sukses

Lifestyle

Review 'Thomas, Journey Beyond Sodor', Pertemanan Bisa Memangkas Dendam

Tokoh kereta api berona biru dengan wajah nan lucu, Thomas, kembali ke layar lebar. Film terbarunya yang keluar pada Januari 2018 ini diberi judul 'Thomas, Journey Beyond Sodor',

Film dibuka dengan kecelakaan kereta api yang menimpa salah satu kereta barang. Disambung kemudian dengan perselisihan antara Thomas dengan kereta merah bernama James. Thomas diejek James sebagai kereta yang kurang penting dan hanya membawa muatan tak berguna. Sebaliknya, James menyombongkan dirinya sebagai kereta kesayangan Pengawas Gendut yang selalu membawa muatan berfaedah dengan rute terbaik.

Tak terima dengan ejekan itu, Thomas mengambil alih muatan James dan di sinilah semua petualangan dimulai. Thomas harus mengantar muatan tersebut ke luar Pulau Sodor dan bertemu dengan beberapa rekan baru. Lucunya rekan ini adalah para kereta eksperimen yang memiliki banyak fitur aneh pada tubuh keretanya.

Thomas juga bertemu dengan dua tokoh antagonis yang memaksanya bekerja keras di sebuah pabrik baja. Thomas yang sudah berhasil kabur malah harus kembali lagi ke pabrik tersebut karena melihat James ikut diperdaya masuk ke sana. Dengan bantuan rekan-rekan baru, Thomas membantu James lepas dari cengkraman kereta jahat dan kembali ke Sodor.

Thomas, Journey Beyond Sodor /Vision Interprima Pictures

Secara keseluruhan 'Thomas, Journey Beyond Sodor' mengajarkan nilai-nilai moral yang baik pada anak. Dimulai dari pemahaman pada anak soal waspada penculikan yang diwakili dua tokoh kereta jahat. Kereta bernama Hurricande dan Frankie itu memulai perkenalan dengan Thomas dengan wajah sopan, baik, dan menawan, tapi mereka pada akhirnya malah menculik Thomas.

Nilai lain yang tertanam secara baik adalah terpangkasnya dendam Thomas pada James. Meski Thomas kesal pada ejekan James, ia tetap kembali untuk menolong James dari kungkungan orang jahat.

Semua nilai dan cerita menarik ini dikemas juga dengan lantunan lagu yang menarik dan berlirik lucu. Cocok sekali rasanya menjadi hadiah anak ketika akhir pekan tiba. Apalagi 'Thomas, Journey Beyond Sodor' sudah bisa kamu saksikan di Cinemaxx, CGV, dan Flix seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Januari 2018. Selamat menonton, Moms :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading