Sukses

Lifestyle

Motivasi di Tahun Baru Itu Sederhana, Sesederhana Benda Baru dalam Hidupmu

Lihat lipstik baru yang terpulas indah di bibirmu. Simak juga seprai cantik yang sukses kamu beli ketika banting harga di akhir tahun lalu. Eits, jangan lupakan pula panci yang akhirnya bisa duduk indah di deretan dapurmu. Ah, indahnya semua itu.

Mungkin buat sebagian orang, lipstik, seprai, dan panci adalah hal remeh yang bukan apa-apa. Bukan benda wajib yang harus dibeli, bukan pula barang yang terpikir diborong ketika belanja bulanan. Tapiii...buat kamu, ya kamu, benda seremeh itu bisa memotivasi dirimu yang baru.

Seperti kata orang bijak, 'Life only comes around once, So do whatever makes you happy and be with whoever makes you smile'. Tahun 2018 ini bisa menjadi tahunmu bersinar. Siapa yang tahu di tahun shio Anjing Tanah ini kamu bisa mendapat rezeki tambahan, karir yang menanjak, atau bahkan pasangan hidup! Hmmm, menarik bukan?

Yuk, sharing bersama kami, apa saja sih yang baru dalam hidupmu dan bisa meningkatkan semangat dirimu yang baru? Ceritakan lewat foto yang bisa kamu unggah ke akun Instagram dan tag kami bersamamu. Akan ada hadiah menarik berupa berupa paket berisi coloring book + notebook & totebag + 1 produk kecantikan dari The Body Shop lho.

 

Mulailah awal tahun dengan sesuatu yang baru. Nggak perlu yang terlalu muluk dan besar, tapi mulailah segala sesuatu dari yang kecil. Contohnya, ubah meja kerja atau ruang kerja yang setiap hari kamu datangi. Bosen kan kalau gitu-gitu aja? Meja atau ruang kerja nggak melulu seperti yang kita tahu selama ini ya. Bisa juga wujudnya berupa studio, dapur, atau sudut kamarmu yang memang biasa jadi tempatmu menuangkan beragam ide yang ada di kepala. Bayangin, kalau nggak ada perubahan yang terlihat, ide bisa mampet dan nggak menghasilkan karya apapun :( Nah, setelah membuat perubahan kecil di ruang atau meja kerjamu, upload fotonya dan ikuti #VemaleQuiz sekarang juga. Akan ada hadiah menarik berupa berupa paket berisi coloring book + notebook & totebag + 1 produk kecantikan dari The Body Shop. Periode kuis berlangsung dari tanggal 5 - 25 Januari 2018. Ada pula syarat dan ketentuan berlaku yang harus kamu penuhi, yaitu: 1. Pastikan sudah follow @vemaledotcom ya! 2. Akun tidak boleh digembok selama periode kuis berlangsung. 3. Repost postingan ini sepanjang periode lomba, tag dan mention @vemaledotcom serta 3 orang teman lain. 4. Posting foto yang akan kamu ikutkan lomba, beri caption berupa cerita tentang kenapa kamu memilih mengganti tampilan meja/ruang kerjamu jadi seperti dalam foto. 5. Mention dan tag juga @vemaledotcom, serta 3 orang teman lain dalam postingan lombamu, dan ajak mereka untuk ikutan lomba foto ini. 6. Jangan lupa beri hashtag #VemaleQuiz #VemaleNewYearNewMe2018 ladies. 5 pemenang dengan foto dan caption paling menarik dan inspiratif akan menjadi pemenang. So, tunggu apalagi. Saatnya kamu tunjukkan perubahan di ruang kerjamu, dan jadilah pemenang! #vemaledotcom #ruangvemale #sharingajasis #good2share #vemalequiz #quiz #lombafoto #lombafotografi #resolusi2018 #ruangkerja

A post shared by vemaledotcom (@vemaledotcom) onJan 16, 2018 at 3:19pm PST

Caranya Upload fotonya dengan tagar #VemaleQuiz sekarang juga. Periode kuis berlangsung dari tanggal 5 - 25 Januari 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang harus kamu penuhi, yaitu:

1. Pastikan sudah follow @vemaledotcom ya!

2. Akun tidak boleh digembok selama periode kuis berlangsung.

3. Repost postingan ini sepanjang periode lomba, tag dan mention @vemaledotcom serta 3 orang teman lain.

4. Posting foto yang akan kamu ikutkan lomba, beri caption berupa cerita tentang kenapa kamu memilih mengganti tampilan meja/ruang kerjamu jadi seperti dalam foto.

5. Mention dan tag juga @vemaledotcom, serta 3 orang teman lain dalam postingan lombamu, dan ajak mereka untuk ikutan lomba foto ini.

6. Jangan lupa beri hashtag #VemaleQuiz #VemaleNewYearNewMe2018

Lima pemenang dengan foto dan caption paling menarik dan inspiratif akan menjadi pemenang. So, tunggu apalagi. Saatnya kamu tunjukkan perubahan yang bisa meningkatkan dirimu yang baru di Tahun Baru ini.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading