Sukses

Lifestyle

Ada Atraksi Drumband di Ultah INALUM ke-42 Lho!

Tak terasa, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau yang lebih akrab disebut INALUM telah memasuki usia ke-42-nya lho, Ladies. Untuk memeringati hari jadi tersebut, INALUM menggelar upacara peringatan di Kantor Pusat Pabrik Peleburan Kuala Tanjung. Pada upacara yang dihelar pada 8 Januari 2018 tersebut, direktur utama INALUM, Budi Gunadi Sadikin bertindak langsung sebagai pemimpin upacaranya.

Menariknya, dalam upacara tersebut ada atraksi drumband dan bendera yang ditampilkan oleh SMA Mitra INALUM. Kemeriahan acara pun tak berhenti di situ, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pensiuan INALUM.

Perusahaan induk holding industri pertambangan ini pun bahkan turut memberikan buah tangan juga untuk pegawai yang masa kerjanya lebih dari 25 tahun lho. Adapun puncak acara ini diakhiri dengan pemotongan kue ultah langsung oleh Budi Gunadi.

Ulang tahun ke-42 INALUM ini sendiri dikatakan spesial oleh Ricky Gunawan. Sekretaris perusahaan INALUM tersebut mengungkapkan jika hal yang bikin berbeda tersebut tak lain karena INALUM sudah berstatus Induk Holding Industri Pertambangan tahun ini.

Ia pun berharap di hari spesialnya ini INALUM mampu masuk ke dalam jajaran 500 Fortune Global Company. Semoga perusahaan yang membawahi PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk, juga 9,36% sahan PT Freeport Indonesia, mencapai target yang diharapkan, ya, Ladies.

(kln/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading