Sukses

Lifestyle

Serunya Kompetisi Foto dan Video Sweety Amazing Baby Star 2017!

Timeline Instagram beberapa waktu lalu dipenuhi dengan foto dan video si kecil yang lincah bebas bergerak menggunakan hastag #SudahPakaiSweety. Yup, postingan foto dan video tersebut merupakan kompetisi dari program Sweety Amazing Baby Star 2017. Dimulai sejak 15 Mei 2017 hingga 15 Oktober 2017, program ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para Moms. Ingin tahu keseruan apa saja yang terjadi?

Terhitung ada puluhan ribu submission baik foto maupun video yang telah masuk. Bahkan, satu peserta tidak hanya mengirimkan satu foto dan video saja. Melainkan mengirimkan sebanyak-banyaknya. Antuasiasme para orang tua, terutama para Moms begitu terlihat pada postingan Instagram masing-masing.

Ada banyak foto kelincahan si kecil, Moms dan varian produk Sweety dengan berbagai pose, caption dan kreativitas yang tinggi. Sampai-sampai para Juri bingung menentukan pemenangnya, lho. Program ini juga mendapatkan banyak dukungan dari berbagai macam pihak. Sehingga, dalam proses penyelenggaraannya makin semarak.

Kini program Sweety Amazing Baby Star 2017 telah berakhir dan mendapatkan pemenangnya. Terpilihlah baby Fatimah Azzahra & mom Zairina Haniman sebagai juara 1 kategori foto dan baby Jeshaiah Cliffton & mom Yulie Kurniawan sebagai juara 1 kategori video. Selain 2 pemenang utama, ini lah daftar lengkap pemenang Sweety Amazing Baby Star 2017 :

Kategori Foto :

1.    Juara 1        : baby Fatimah Azzahra – mom Zairina Haniman
2.    Juara 2        : baby Victorius Steve Pramana – mom Dina Andaka
3.    Juara 3        :  baby Adinda Prameswari – mom Adi Devi Winnia

Kategori Video
1.    Juara 1        : baby Fatimah Azzahra – mom Zairina Haniman
2.    Juara 2        : baby Aurora Nazma Xaviera – mom Anita Pallas
3.    Juara 3        : baby Annisa Baik Hatinya – mom Fitriningsih

Selamat kepada para pemenang!

Selain itu, selama Sweety Amazing Baby Star 2017 berlangsung, terpilih juga 14 pemenang 2 mingguan yang mendapatkan likes terbanyak dan berhak mendapatkan liontin emas berbentuk Hello Kitty dari Sweety.

Rangkaian kegiatan Sweety Amazing Baby Star 2017 ini dimulai dengan launching produk Sweety Silver Pants. Produk yang diluncurkan untuk menjawab kecemasan para Moms yang takut popok bocor saat si kecil aktif bergerak. Dengan teknologi menyerap 1 detik & karet pinggang elastis Sweety Silver Pants yang menjadikannya Cepat Kering, Pas di Badan Jadi Anti Bocor ini bisa menjadi pilihan terkini para Moms masa kini.

©instagram/sarwendah29

Sweety juga mengajak Moms untuk memberikan ruang bebas agar si kecil aktif bergerak melalui Sweety Baby Proclamation. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan Mother & Baby Fair 2017 pada Minggu, 6 Agustus 2017 di Ciputra World Surabaya. Sebagai brand yang mengedepankan kenyamanan anak agar selalu aktif, Sweety ingin mengajak Moms memahami pentingnya bergerak untuk si kecil dan selalu mendukung eksplorasi dan tumbuh kembangnya.

©sweetycare

Deklarasi yang dipimpin oleh Sarwendah dan Enno Lerian ikut mengajak 1000 pasang lebih Moms dan baby untuk upacara dan mendukung bayi Indonesia untuk bebas bergerak. Yuk jadi bagian dari campaign ini dengan membebaskan si kecil untuk bebas bergerak setiap saat. Tentunya, didukung dengan pemakaian Sweety Silver Pants yang memiliki Cepat kering, pas di badan jadi Anti Bocor!

Semoga bakalan ada acara seru dan keren seperti Sweety Amazing Baby Star tahun depan ya!

#SudahPakaiSweety
Kami Moms Indonesia, Sudah!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading