Sukses

Lifestyle

Menikmati Malam Tahun Baru yang Spektakuler di Dubai

Dubai adalah kota terbesar di negara Uni Emirat Arab. Dulu Dubai hanyalah hamparan padang pasir, hingga di tahun 1969, mereka menemukan minyak. Sejak itu, Dubai berkembang pesat dan berubah menjadi salah satu kota termodern di dunia.

Hingga kini, dubai sudah banyak memecahkan rekor Dunia, sebut saja Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia, dan Dubai Mall, Mall terbesar di dunia dengan 1200 toko di dalamnya. Tahun ini Dubai berencana untuk melakukan perayaan tahun baru yang spektakuler dan akan dicatat di Guinness World Records

Burj Khalifa di Tahun Baru
Nama acaranya adalah “Light Up 2018”. Acara ini akan dilakukan di Burj Khalifa, Downtown Dubai. Acara ini merupakan persebahan dari EMAAR, perusahaan properti terbesar di Dubai. Menurut representatif EMAAR seperti dikutip Vemale.com dari Gulfnews.com, acara spektakuler ini akan menambah kebanggaan Dubai di mata seluruh dunia. Hmmm…..acaranya pasti keren banget ya, Ladies.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api dan live music performance. Acara perayaan tahun baru ini akan dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat, tanggal 31 December 2017. Pertunjukkan ini gratis dan dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Dubai.

Nah, jika ladies ingin memiliki pengalaman pesta tahun baru yang spektakuler, nggak ada salahnya untuk mengunjungi Dubai di akhir tahun ini. Atau kamu juga bisa menikmati pesta ini secara langsung secara online di www.mydubainewyear.com.

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading