Sukses

Lifestyle

Begini Kata Ridwan Kamil tentang Kemajuan Wanita Indonesia Masa Kini

Bukan hanya menjadi seorang ibu, kini wanita memiliki banyak aktivitas. Mulai dari mengurus rumah, menjadi ibu untuk anak-anaknya, hingga meraih sukses dalam karirnya.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun mengatakan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) juga ikut disumbangkan dari peran ibu. IPM di bidang ekonomi Kota Bandung mencapai 70, kesehatan 80, dan di bidang pendidikan sudah sangat baik meraih poin 90.

Kang Emil, sapaan akrabnya, mengatakan ide-ide kreatif para ibu di Kota Kembang ini memberikan dampak positif seperti mengadakan program Ojek Makanan Balita.

"Tren itu bermula dari kekompakan dan kepedulian akan balita dengan gizi buruk, sehingga memunculkan ide sederhana yang bermanfaat pada bidang kesehatan," kata Emil dalam keterangan tertulis ZOYA Cosmetics dalam merayakan Hari Ibu.

Penghargaan bagi perempuan berdedikasi/copyright Vemale.com/Anisha

Untuk itu, terdapat 10 kategori penghargaan bagi para perempuan yang berdedikasi di Kota Bandung. Saat menghadiri acara bergengsi ini para ibu terlihat cantik menggunakan pakaian daerah dengan pulasan ZOYA Cosmetics.

“Kami ingin mendukung perempuan-perempuan masa kini menjadi tak hanya cantik fisiknya namun juga cantik hati serta cemerlang gagasannya, maka kegiatan seperti ini pasti selalu kami support agar ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh perempuan yang aktif menyuarakan ekspresi dan dedikasinya," ujar Deny Setiawan, CEO Zoya Cosmetics.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading