Sukses

Lifestyle

Rayakan Malam Tahun Baru 2018 dengan "Tour of Duty" Hotel ibis Style Malang

Ladies, bulan Desember sudah berlalu setengahnya. Nggak terasa ya, sebentar lagi sudah tahun baru. Apakah kamu sudah punya rencana bagaimana menghabiskan malam pergantian tahun di penghujung bulan ini?

Jika kamu sekeluarga atau bersama teman-teman berencana menghabiskan malam pergantian tahun di Malang, nggak ada salahnya merayakan di ibis Style Malang. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, Hotel ibis Style Malang mempersembahkan Perayaan tahun Baru yang mengusung tema "Tour of Duty."

Foto: copyright Hotel ibis Style Malang

"Tour of Duty" akan menyuguhkan kolaborasi musik tradisional dari Gamelan Sekarkatelu dengan DJ Demoz Liem. Selain itu, ada juga performance Stand Up Comedy by Sakti Wawan, Babylone Voice Band, traditional dance, Efyusindo Fashion Show hingga atraksi climbing dari lantai tertinggi Hotel ibis Style Malang.

Acara ini akan digelar tanggal 31 Desember 2017 di sTREATs Restaurant Hotel ibis Style Malang dengan konsep panggung gantung sepanjang 24 meter yang atraktif yang penuh nuansa Army.

Perayaan ini bisa dinikmati dengan harga mulai Rp1.239.000 termasuk menginap satu malam di standart room beserta breakfast berupa special all you can eat fusion buffet untuk 2 orang.

Untuk informasi selengkapnya, follow akun IG @ibisstylemalang atau hubungi nomor telepon (0341)409900.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading