Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Kuningan City Ke-5 Hadirkan Surga Belanja Perempuan, Horee...!

Selamat untuk Kuningan City! Mal yang terletak di daerah Jl.Prof.Dr.Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan ini merayakan hari jadinya yang kelima di bulan Desember 2017. Untuk merayakannya, Kuncit, sapaan akrabnya di masyarakat urban Jakarta, mengadakan ragam acara belanja, sharing session, hingga hiburan band, dan stand up comedy.

Semua perayaan ini dikemas dalam tema Krismastology 5th Anniversary Kuningan City Mambo No.5 --memberikan pengalaman berbelanja, lifestyle, dan entertainment terkini. Puncak acaranya sendiri berlangsung pada tanggal 15 - 17 Desember 2017 dengan salah satu 'menu besarnya' adalah Mid Day Sale.

"Dari jam 14.00 sampai jam 19.00 ada jaminan diskon minimal 50% di semua toko. Ini disebut sebagai Mid Day Sale," ujar Fari Setiaji sebagai Marketing Manager Kuningan City saat jumpa pers Ulang Tahun Kuningan Ke-5 Kuningan City di Main Atrium Kuncit, Jakarta, Senin (11/12).

Selain Mid Day Sale ada juga Steal Deal Time Promo di mana kamu bisa mendapat berbagai hot item, dari berbagai tenant yang ada. Ada pula What Women Want Bazaar di mana kamu bisa mendapat barang branded lokal maupun internasional dengan harga yang bersahabat.

Dikatakan Sayed Muhammad sebagai Founder dan CEO localbrand.asia, akan ada 15 tenant yang terlibat dalam What Women Want. Di mana 10 di antaranya adalah brand lokal dan lima lainnya adalah seller Instagram yang menjual barang branded international.

"Kita sediakan apa yang diinginkan perempuan, yaitu barang bagus dengan harga murah. Kita carikan tenant yang merupakan brand lokal tapi dia re-seller barang-barang luar dengan harga yang steal deal," ujar Sayed pada kru vemale.com.

What Women Want akan berlangsung di Lantai 2 selama 15 - 17 Desember 2017. Stok yang mereka adakan dijamin cukup untuk memuaskan dahaga belanja kamu, Ladies.

Ada pula kelas Girls In Tech yang menjadi wadah sharing dan tempat ngobrol untuk perempuan berkembang bersama dengan bantuan teknologi. Bentuknya berupa kelas-kelas yang dibagi dalam beberapa topik seperti parenting, lifestyle, dan semua yang berkaitan dengan perempuan dan teknologi.

 

Girls in Tech Festival is here! 15-16 Desember 2017 di Kuningan City Kamu bisa bergabung dengan perempuan lainnya di kelas dan aktivitas seru yang diadakan di Girls in Tech Festival . Event seru yang dimana kamu bisa belajar soal teknologi, content creation, personal branding, healthy lifestyle, digital parenting dan masih banyak lagi! . Catat tanggalnya: 15-16 Desember 2017 di Kuningan City. Cari tahu siapa saja yang akan sharing di puluhan kelas yang akan ada di Girls In Tech Festival. Belajar bareng dari mentor seperti Najeela Shihab, Shinta Dhanuwardoyo, Desy Bachir, Riana Bismarak, Ossy Indra Wardhani, Meira Ernes. . Book your ticket now at bit.ly/GITFestID or get more info at gitfest.id . You can choose your own class, plan your own time, you can even bring the kids along, we have a special daycare for the little ones! . . . #kuningancitymall #eventjakarta #jktevents #jktinfo @jakarta.events @eventjakarta @jktinfo #eventmall #girlsintech #leadingladies

A post shared by Mall Kuningan City (@kuningan_city) onDec 10, 2017 at 8:15pm PST

"Kami ada di tanggal 15 -16 Desember dengan kelas pertama jam 10.00 pagi dan kelas terakhir jam 16.00. Harga tiket masuknya Rp50 ribu per kelas," kata Anantya van Bronckhorst sebagai Girls In Tech Co-Managing Director Indonesia.

Tujuan kelas ini sendiri sebagai learning tools karena perempuan harus bisa mengerti dengan teknologi. Karena nantinya yang mengajarkan teknologi pada generasi selanjutnya adalah para ibu-ibu ini.

Selain What Women Want dan Girls in Tech, ada pula Celebration Science Fiction World Weekend, Street Kulture Sole Swap, Band T-Shirt Day, Stand Up Comedy di area Gardenia.

Pastikan kamu datang ya, Ladies. Jangan sampai kelewat acara menarik di ulang tahun Kuningan City. Happy birthday ya, Kuncit :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading