KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Liburan Super Menyenangkan dengan Permainan Baru di Disneyland Hong Kong

Senin, 04 Desember 2017 14:14 Penulis: Anisha Saktian Putri
Disneyland jadi salah satu destinasi liburan favorit/copyright: Vemale.com

Vemale.com - Disneyland memang menjadi salah satu destinasi berlibur favorit untuk keluarga. Selain melihat berbagai tokoh Disney, di sini kamu dan keluarga bisa mencoba berbagai permainan yang mengasikkan. Inilah mengapa Disneyland masih menjadi pilihan utama berlibur.

Nah, untuk lebih memuaskan para pengunjung dalam merayakan Natal dan tahun baru, Hong Kong Disneyland, taman bermain Disney yang terdekat dari Indonesia, menawarkan lebih dari 100 atraksi dan hiburan di tujuh area tematik.

Di tahun 2018 ini, Edward Goh, selaku Vice President Marketing Hong Kong Disneyland Resort, mengatakan “The Happiest Place on Earth” akan dipenuhi oleh keajaiban Disney lainnya dengan berbagai pengalaman yang mengagumkan setiap harinya.

Nah, mimpi para tuan putri kecil akan terwujud lewat Royal Princess Garden yang akan dibuka pada tanggal 14 Desember 2017. Anak-anak perempuan dapat berubah menjadi tuan putri dan bertemu dengan karakter Disney Princess favorit mereka.

Memasuki bulan Mei 2018, pahlawan wanita terkemuka, Moana, dari Walt Disney Animation Studios akan berlayar ke Adventureland di “Moana: A Homecoming Celebration. “Moana ini sebuah panggung pertunjukkan baru dan atraksi pertama dari rencana ekspansi dalam beberapa tahun ke depan,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Di musim panas, para pengunjung dapat bertemu dengan keluarga superhero dari sebuah film Disney Pixar yang memenangkan penghargaan film Oscar, The Incredibles, bertepatan dengan sekuel filmnya yang akan keluar di bioskop pada musim panas 2018.

“Acara musiman khusus di Hong Kong Disneyland akan kembali dengan berbagai kejutan spesial,” tambahnya

Sebelum mencoba permainan terbaru di Disneyland Hong Kong, kamu bisa bertemu tokoh Mickey dan Minnie dulu di Grand Indonesia dalam merayakan Natal dan tahun baru, pada tanggal 1-3 Desember 2017. Yuk buruan habiskan liburan keluarga di sini Ladies.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tempat Unik
  2. Tips Liburan