Sukses

Lifestyle

Puncak Acara Vitalis Empression Lahirkan 20 Wanita Cantik Peraih Mimpi

Setelah melalui proses penyaringan foto dan sesi wawancara, kompetisi Vitalis Empression sukses menelurkan 20 orang finalis. Akhir pekan lalu ke-20 peserta tersebut sampai pada acara puncak yang digelar di restoran Fat Shogun di Menara BTPN, Jakarta, Sabtu (18/11).

Sebelum pengumuman pemenang disampaikan, para finalis yang tampil dengan gaun serba putih itu mengikuti beberapa sesi workshop. Di antaranya workshop mengenai produk Vitalis, asal-mula dan kegunaan parfum, dan sesi sharing bersama influencer YouTube, Michelle Saragih.

Dikatakan Ni Made Sri Andani sebagai Marketing Director Wipro Unza Indonesia, kontes Vitalis Empression ini adalah wadah mencari sosok perempuan yang memiliki kualitas seorang empress. Seorang wanita yang bukan hanya cantik dari tampilan, tapi juga 'cantik' kepribadian dan memiliki kehidupan digital yang sehat.

"Vitalis itu bicara soal wanita yang sukses, tagline-nya 'Ignite Your Charm, Reach Your Star'. Bagaimana kita sebagai wanita mengeluarkan pesona kita. Pesona bukan sekadar cantik tapi juga knowledge skill yang bagus sehingga bisa meraih impian kita, apa pun itu," ujar Andani.

 

Yuk lihat keseruan 20 finalis #VitalisEmpression saat sedang mengikuti kontes foto #EmpressFlatLay bersama Vitalis.

A post shared by Pesona Vitalis (@pesonavitalis) onNov 18, 2017 at 1:49am PST

Tidak mudah mencari ke-20 finalis ini karena ada 7.700 pendaftar yang masuk. Proses penyaringan pun dilakukan secara bertahap hingga masuk ke dalam sesi wawancara yang dilakukan pada 11 November 2017. Puncak acara terjadi akhir pekan lalu dan berhasil mengeluarkan tiga orang pemenang.

Juara I adalah Ayu Indriati, juara II diraih Marry Yanna, dan juara III disabet Patricia Felisa. Ayu sebagai peringkat pertama berhak atas uang Rp10 juta dan bingkisan dari Vitalis. Dengan kemenangannya, perempuan cantik berhijab ini ingin mensosialisasikan pentingnya aroma tubuh dalam sebuah kelengkapan penampilan.

Pemenang Vitalis Empression

"Aku basic-nya seorang Influencer, jadi aku mau coba sosialisasikan bahwa mulai sekarang seorang perempuan bukan cuma fotonya saja yang bagus, tapi juga keseluruhan sampai parfum harus diperhatikan," ujar Ayu.

Sedangkan Marry dan Patricia sebagai peringkat II dan III berhak atas hadiah uang Rp5 juta dan Rp2 juta plus bingkisan. "Workshop dari Vitalis bikin aku terinspirasi jadi Influencer, yang penting niat terus rajin dan tidak pusing sama ucapan orang," kata Marry.

Hal positif serupa juga dikatakan Patricia. Menurutnya, kompetisi Pesona Vitalis membuatnya jadi lebih percaya diri. "Dengan begini aku jadi lebih bisa investasi ke diri sendiri untuk percaya sama diri sendiri ngga boleh minder," tutup Patricia.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading