KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Yes..Jakarta Culinary Feastival 2017 Resmi Dibuka, Ayo Makan!

Jum'at, 17 November 2017 10:42 Penulis: Zika Zakiya
Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017/Instagram.

Vemale.com - Halo kamu para pecinta kuliner, akhirnya ada satu event yang bisa memuaskan dahaga kamu akan ragam makanan yang enak-enak; Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017. Acara ini resmi dibuka, Kamis (16/11) dan akan berlangsung hingga Minggu (19/11) di Senayan City, Jakarta.

Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya. Ragam makanan merentang dan bisa kamu pilih sendiri dari 13 booth restoran yang ada. Ini belum ditambah dengan booth stand dari 14 merek kopi, 10 jenis desserts, dan 11 international cuisine.

Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017

Salah satu stand yang paling ditunggu adalah stand Go-Food yang menyajikan 20 best selling Go-Food merchants. "JCF 2017 memiliki konsep seru dan sesuai dengan semangat Go-Food. Maka itu kami juga membawa 20 Top Merchant Go-Food di Jakarta," kata Pingkan Irwin sebagai VP Marketing Core Products Go-Jek saat jumpa pers peluncuran JFC beberapa waktu lalu.

Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017/Vemale.com

Kamu yang juga ingin belajar masak juga dipersilakan untuk belajar langsung dari ahlinya, Karena di JFC 2017 dibuka beberapa kelas workshop dan talkshow.

Kamu bakal diajak berbagi ilmu langsung dari para ahlinya. Di antaranya Jon Lee, Ryan Clift, Tim Ross Watson, Renatta Moeloek, Kiki Moka hingga Sisca Soewitomo. Kamu yang berminat bisa langsung mendaftar ke situs resmi mereka di tautan ini.

Dikatakan Sarah Deshita sebagai Assistent Brand Manager Ismaya Live, JFC 2017 sengaja memadukan Taste (mencicipi), Sip (mencoba), Learn (belajar), dan Fun (bersenang-senang). Dengan demikian, JFC 2017 akan jadi event kuliner terbesar karena memadukan semua elemen makanan yang disukai masyarakat urban.

"Mulai dari makanan bintang lima hingga jajanan kami lima. Bahkan ada cooking teater, workshop memasak, dan food-truck," ujar Sarah.

Oke Ladies, siap berburu makanan di JFC 2017?

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Event KLN
  2. Makanan Unik