KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

20 Wanita Peserta Vitalis Empress Bersiap Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

Senin, 13 November 2017 11:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Peserta Vitalis Empress Cindy Chinthia dan Marry Yanna./Copyright Vemale/Anisha

Vemale.com - Sebagian besar wanita pasti ingin memiliki tubuh yang harum. Bahkan wewangian dan wanita menjadi dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Kebayang kan jika lupa menggunakan parfum, kita bisa bad mood sepanjang hari. Sementara kalau tubuh sudah wangi, rasa percaya diri pun pasti akan meningkat.

Tak hanya membuat tubuh menjadi harum, nyatanya wewangian atau parfum yang tepat dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik. Seperti produk terbaru dari Vitalis, Eau De Cologne Empress, yang memiliki wangi begitu fresh.

Nah, untuk menggambarkan bagaimana keharuman parfum berwarna putih elegan ini, Vitalis mencari influencer yang sesuai dengan karakteristik Vitalis Eau De Collogne Empress.

"Vitalis launcing varian baru, sudah enam yang di-launching dan kali ini seri ke-7 dengan warna putih, harumnya juga lebih fresh, elegan, dan tidak menyengat. Nah sekarang kan wanita-wanita pada senang foto, makanya kita cari influencer yang dapat menggambarkan produk Vitalis Empress. Sebab, sesuai namanya Empress yang diambil dari bahasa Rusia, yang berarti putri. Jadi kita cari seseorang yang look-nya elegan, independent women yang mempunyai goal dalam hidupnya," ujar Widya wulandari, Brand Manager Vitalis, saat ditemui di kantor KapanLagi Network, di Jakarta.

Menurut Amelia Ayu Kinanti, event ini bertujuan untuk mencari influencer atau bibit baru yang bisa menginspirasi banyak perempuan. "Tujuan Vitalis dan Vemale sama, mencari wanita-wanita yang inspiratif dan bisa menginspirasi banyak perempaun," tuturnya.

Kali ini sudah terpilih 20 peserta yang telah di-interview. Dari ke-20 peserta tersebut, akan dipilih tiga wanita terbaik dalam acara puncak yang akan diadakan pada 18 November 2017, di Jakarta.

Suasana Interview Vitalis Empress./Copyright Vemale/Anisha

Cindy Chinthia, salah satu peserta mengaku ada kebanggaan tersendiri menjadi influencer Vitalis. Begitu pun dengan Marry Yanna, yang mengaku tertarik untuk mengikuti workshop jika nanti dirinya terpilih menjadi influencer.

"Aku tertarik banget sama workshop yang diadakan. Jadi ilmu yang aku dapat bisa dibagikan kepada orang lain. Wangi dari parfum ini juga lebih fresh jadi cocok untuk kaum millenial," ujar Marry.

Peserta Vitalis Empress, Jean Mila./Copyright Vemale/Anisha

Lain halnya dengan peserta Jean Milla, ia ingin memberitahu bahwa para wanita cantik itu bukan sekadar hanya dari fisik saja.

"Selain ingin menantang diri aku ikut kompetisi ini, aku ingin memberitahu bahwa wanita cantik juga harus smart. Sebab, wanita cantik itu nggak bodoh, dan kata kuncinya ialah percaya diri," ujarnya.

Para peserta pun akan mendapatkan hadiah juta rupiah jika memenangkan kompetisi ini. Florencia Irena yang juga peserta Vitalis Empress menuturkan, jika terpilih uang tersebut akan ditabung untuk masa depannya.

"Hadiahnya sangat menarik, yang bisa ditabungin, jadi aku harus berjuang dari sekarang," tutup mahasiswi London School of Public Relation Jakarta ini.



(vem/asp/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Berita Wanita
  2. Reportorial