KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Kunjungi Artotel Week di Kota Tua Jakarta Akhir Pekan Ini Yuk Ladies!

Kamis, 09 November 2017 15:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Artotel week ramaikan akhir pekan dengan berbagai karya seni/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Ladies apakah kamu termasuk salah satu penikmat karya seni? Jika ya, Artotel Project Series (APS), event management dari Artotel menyelanggarakan Artotel Week yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman di akhir pekan ini.

Festival seni, musik, dan lifestyle ini akan digelar pada 08-11 November 2017 di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua, Jakarta. Di sini kamu akan dimanjakan dengan berbagai karya seni menakjubkan dari 12 seniman muda, tujuh musisi band, art market, serta kamu bisa mengikuti Art Talk & Workshop.

12 seniman muda terpilih ini diantaranya Arya Mularama, Atreyu Moniaga, Bernie Barto, Bunga Fatia, Cherry Virginia, Dhado Wacky, Hana Madness, Hari Prats, Mahendra Nazar, Muklay dan Tomodochi Studio. Yang dikuratori oleh Safrie Effendi. Dalam pameran kali ini, ke 12 seniman ini mengangkat tema 'Stance of Youth'. Yang berbeda dalam pameran ini ialah mereka bebas berkreativitas dalam menunjukan apa yang mereka miliki.

Artotel week ramaikan akhir pekan dengan berbagai karya seni/copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri


"Pameran ini bikin apa yang apa kita mau, karena peraturan tidak memberatkan kami sebagai seniman," ujar seniman Atreyu Moniaga saat ditemui di Jakarta.

CEO Artotel Group, Radjimin pun mengatakan, Artotel Week ini diselenggarakan sekaligus merayakan lima tahun hadirnya Artotel Group di Industri perhotelan dan kreatif Indonesia.

"Kami yakin dengan adanya kolaborasi antar seniman ini akan terjalin dengan baik. Sebab, adanya visi dan misi yang sama untuk memberikan dukungan penuh pada para seniman muda Indonesia. Sehingga akan mengangkat industri kreatif Indonesia menjadi lebih berkualitas dan bertaraf Internasional," ujarnya.
 
Acara ini juga, menurut Managing Director Konsorsium Kota Tua Jakarta, Eddy Sambuaga dapat membantu mempromosikan pariwisata di Kota Tua, Jakarta.

"Kota Tua juga tempat berkumpul para seniman. Acara seperti ini juga membantu menghidupkan Kota Tua menjadi ikon untuk wisata di Indonesia dan menjadi kawasan yang kreatif," ujar Eddy.

Penasaran bagaimana karya-karya dari 12 seniman muda dan berbagai aktivitas lainnya? Kamu bisa datang ke Gedung Cipta Niaga pada pukul 12.00 hingga 22.00 dengan membeli tiket Rp. 30 ribu per-orang.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Acara Seru