KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Sweet Tooth Hotel Market & Museum Sukses Gelar Acara Ketiga di Akhir 2017

Rabu, 08 November 2017 11:30 Penulis: Febi Anindyakirana
Booth foto di Sweet Tooth Hotel/copyright Sweet Tooth Hotel

Vemale.com - Baru-baru ini Sweet Tooth Hotel baru saja selesai menggelar acara menarik lho, Ladies.

Sweet Tooth Hotel adalah acara retail bazaar dan culinary festival yang diselenggarakan oleh Market & Museum. Di penghujung tahun 2017 ini, perhelatan bazar Sweet Tooth Hotel telah sukses digelar pada tanggal 27-29 Oktober 2017 di Lippo Mall kemang, dengan jumlah pengunjung lebih dari 112 ribu orang. Memasuki gelaran acara ketiga kali di 2017 ini, acara ini kembali menghadirkan fashion retail, aksesoris, home decor, dan produk-produk lain yang kreatif dan inovatif, serta festival kuliner hasil karya enterpreneur muda Indonesia.

Acara yang bisa dikunjungi keluarga/copyright Sweet Tooth Hotel

Bukan hanya itu, di acara thematic market bazaar kali ini, turut pula menghadirkan kegiatan "Art & Sensory Festivity" hasil kerja sama antara Market & Museum dengan Jakarta Children Center, serta Baby Axioo photo exhibition hasil kerja sama dengan Baby Axioo.

Event kali ini disponsori oleh Milkita Indonesia yang turut menghadirkan Milkita Infinity Room Candy, serta Candy Pool sebagai highlight dari exhibition kali ini.

Dekorasi acara Sweet Tooth Market & Museum/copyright Sweet Tooth Hotel

Sweet Tooth Hotel - Market & Museum turut serta didukung oleh Lippo Mall Kemang sebagai official venue, Go-Box sebagai official logistic partner dan beberapa media partner yang telah sukses mendukung acara ini, yaitu Cosmopolitan Indonesia & CosmoGirl, Gogirl, Provokel, KTV, Seputar Event, Event Jakarta, Kokiku TV, JKT Food Bang, Vemale, Kapanlagi, Glitzmedia, GoToMalls, dan NYLON Indonesia. Wah, semoga tahun depan bisa diadakan lagi ya.

 

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA