Sukses

Lifestyle

Jelajah Jajanan dari Berbagai Dunia di Jakarta Street Food Festival 2017

Siapa yang tak suka berburu kuliner enak, apalagi jika pilihannya banyak? Kali ini, Summarecon Mal Kelapa Gading untuk ke-5 kalinya kembali menggelar acara Jakarta Street Food Festival, bertempat di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 29 Oktober–19 November 2017.

Dengan mengangkat tema ‘Around The World’ pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival akan disulap menjadi nuansa jalanan di kota-kota besar dunia. Area gerbang bisa jadi tempat foto yang Instagrammable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel yang tersohor. Sementara itu, setiap booth-booth JSFF akan didekorasi tematik sesuai dengan tema area masing-masing seperti: Western, Indonesia, Japanese, Korean, Chinese, dan Middle East.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 53 booth dan 5 gerobak makanan maupun minuman, 2 food truck serta 1 lapak buah durian akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib kamu coba di antaranya: King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori, dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya kulineran tanpa ada hiburannya, untuk itu di Jakarta Street Food Festival pengunjung bisa menemukan House of Trap 'Panic Bus', Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, musik akustik, dan atraksi menghibur lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Sheila On 7, tampil di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam. Acaranya gratis, jadi bisa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk melihat penampilan artis idola mereka manggung.

Jadi, jika kamu pecinta kuliner dan belum tahu mau menghabiskan waktu di mana minggu ini, boleh nih mampir.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading