Sukses

Lifestyle

Festival Kuliner Bekasi 2017 Super Meriah dan Bertabur Bintang

Festival kuliner yang satu ini tak terasa sudah memasuki tahun kelima. Di tahun ini, Festival Kuliner Bekasi (FKB) 2017 kembali hadir dengan kuliner lezat khas nusantara. Tahun ini pengunjung diajak untuk menikmati sejumlah kuliner khas kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selama 26 hari mulai 20 September - 15 Oktober 2017, bertempat di area parkir barat The Downtown Walk akan diisi oleh 81 tenant yang siap menyajikan kuliner dengan rasa terbaik.
FESTIVAL KULINER BEKASI 2017/Copyright: Summarecon Bekasi
Festival ini pun hadir dengan tagline “nganreki’ sanggenna bassoro” yang berarti “Yuk makan sampai kenyang”. Tak cuma makanan saja yang ada di festival ini Ladies, The Downtown Walk Festival yang berisi penampilan sederet musisi papan atas Indonesia juga akan turut menjadi sajian entertainment menarik bagi pengunjung. Membuka rangkaian hiburan artis, solois Harvey Malaiholo sukses membawa nuansa nostalgia di panggung The Downtown Walk pada 23 September 2017 yang lalu. Tidak hanya itu akhir pekan kemarin Once Mekel (30 September) juga turut memeriahkan rangkaian Festival Kuliner Bekasi. Penampilan musisi ternama lainnya seperti Ruth Sahanaya (7 Oktober), dan Vidi Aldiano (14 Oktober) juga menghibur pengunjung di panggung utama The Downtown Walk.
FESTIVAL KULINER BEKASI 2017/Copyright: Summarecon Bekasi
Tahun ini FKB menghadirkan Festival Kopi Nusantara dengan 10 gerai kopi diantaranya Kopi Es Tak Kie, Kedai Tetirah, Kopi Melo, Kopi D'Mari, BSP Coffee, Papous Coffee, On Coffee, Semeru Sirup X Koffie Molen, Saturdays Coffee Roaster dan Brightness Coffee.
FESTIVAL KULINER BEKASI 2017/Copyright: Summarecon Bekasi
Memeringati Hari Kopi Sedunia pada 1 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB sore Festival Kopi Nusantara juga turut mengadakan sejumlah kompetisi bagi para barista dari sejumlah gerai kopi di Jabodetabek. Kompetisi Latte Art Throwdown diikuti oleh 32 peserta, sementara Kompetisi Fun Brewing diikuti oleh 48 peserta. Kompetisi yang diadakan secara langsung di area The Downtown Walk ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para barista kopi sehingga dapat terus berkreasi memperkenalkan ragam kopi nusantara kepada masyarakat.
FESTIVAL KULINER BEKASI 2017/Copyright: Summarecon Bekasi
Para pengunjung pun bisa berwisata kuliner dengan masakan khas Makassar dan nusantara. Beberapa menu favorit yaitu Nasi Goreng Merah, Sop Konro Karebosi, Cotto Makassar, Es Teler Panaikang, Pisang Ku Riang, Raja Mangga dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati suguhan tari-tarian kebudayaan Sulawesi Selatan sambil berwisata kuliner. Sejumlah permainan anak-anak dan mobil gowes pun dapat menjadi pilihan menarik bagi anak-anak dan keluarga menghabiskan akhir pekan.

Wow, acara super keren ya Ladies. Jangan lewatkan festival ini tahun depan ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading