Sukses

Lifestyle

Serunya Pekan Menggendong Sedunia (PMS) 2017 di Jakarta

Moms menggendong memang hal yang lumrah dilakukan ketika anak kita masih kecil yah. Namun, tahukah moms jika setiap awal Oktober merupakan pekan menggendong sedunia?

Nah, untuk pertama kalinya Babywearers Jabodetabek mengadakan Pekan Menggendong Sedunia (PMS) 2017 yang bisa diikuti oleh para moms di daerah Jakarta dan sekitarnya. Acara yang telah diadakan pada 8 Oktober 2017 di Club Kembang Kemang ini mengangkat tema 'Terjalin Bersama', selaras dengan tema besar International BabyWearing Week yaitu 'Threaded Together'.

PMS dimeriahkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat bagi mom dan buah hati/copyright Vemale.com/Anisha SP

Rangkaian acara PMS tak hanya sekedar menggendong para anak. Namun, ada berbagai kegiatan yang tentu bermanfaat bagi para moms seperti talkshow bersama narasumber yang berkompeten di bidangnya, tutorial slipknot & flashmob, pojok gendong, kids activity: pendongengan anak Qori Syahriana & Miftahussururi, lomba jarik ayah & mama WW, dan berbagai kuis dengan hadiah menarik.

Acara ini juga dimeriahkan dengan bazzar makanan dan aneka produk wanita serta anak-anak. Tentu sangat seru bukan mom? Keseruan tak hanya sampai di situ, ada juga talkshow bersama aktris cantik Enno Lerian. Menurutnya, menggendong begitu penting agar anak merasa selalu dicintai ibu dan ayahnya.

"Seorang ibu memang sudah bertanggung jawab menggendong. Bahkan saat di dalam perut, kita udah menggendong anak kita. Pasti anak akan merasa nyaman saat kita gendong," ujar Enno, saat ditemui di acara Pekan Menggendong Sedunia 2017, di Jakarta.





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading