Sukses

Lifestyle

Bunda, Yuk Kenali Penyebab Rambut Rontok pada Anak

Menurut orang-orang tua dulu, rambut rontok pada anak adalah hal biasa. Akan ada masanya di mana rambut anak tumbuh sempurna tanpa ada kerontokan berarti. Tapi bunda mana yang tidak panik melihat rambut anak berguguran dengan mudahnya?

Yuk, kenali tanda-tanda rambut rontok berkepanjangan dan cara untuk membuatnya tumbuh tebal kembali langsung dari ahli kesehatan anak, dr. Nitish Basant Adnani, BMedSc, MSc dari klikdokter.com. Bersama dengan dua Bunda cantik, Cinta Rumaha Amelz (Mama of Snow) dan Adya Kirana. Kita akan berbincang dalam tema 'Vemale and My Kid and I present Zwitsal Playdate: Bunda, Yuk Kenali Rambut Rontok Pada Anak'.

Zwitsal Playdate

Talkshow ini akan digelar pada Minggu, (15/10) di Tamani Kemang, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 s/d selesai. Bunda yang mau ikutan bisa daftar langsung ke redaksi@vemale.com dengan mencantumkan 'Pendaftaran Zwitsal Playdate' di judul dan menyertakan Nama, No.Telpon, Alamat, Nama & Usia Anak, serta Akun IG/FB.

30 Bunda yang beruntung akan bisa ngobrol asyik bareng para narasumber dan mendapat goodie bag menarik dari Zwitsal. Tunggu apa lagi, Bunda! Ayo segera daftar...See you there.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading