Sukses

Lifestyle

Belanja dan Nikmati Kuliner Super Menarik Kulinary Kouture di Kuningan City

Ladies, ada satu event menarik yang wajib kamu hadiri selama bulan Oktober hingga November nanti. Kuningan City memberikan pengalaman berbelanja dengan suasana yang berbeda. Kulinary & Kouture merupakan tema Kuningan City untuk merayakan keberagaman aneka kuliner dan budaya dari segi hobby, seni dan tentunya fashion yang ada di Kuningan City. Kulinary Kouture berkoloborasi dengan program Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2017 yang dicanangkan pemerintah untuk meningkatkan minat wisata dan belanja terutama dunia kuliner di Indonesia.

Pada program Kulinary & Kouture kali ini Kuningan City menghadirkan Kulinary Icon yang pastinya berbeda dengan pusat belanja lainnya untuk menemani para pelanggan setia serta atmosfir suasana Kuningan City yang berbeda. Kuningan City juga mempersembahkan Kulinary Icon untuk Kulinary & Kouture 2017 yaitu IGOR & FRIENDS.

IGOR digambarkan dengan karakter mutant kuliner yang  sangat hipster dan tentunya sarat akan gaya artistik yang digandrungi oleh para Milennials, dengan struktur tubuh dibalut mie, bermata telur serta berhiaskan topi mangkok mie ayam ikonik khas Indonesia yaitu mangkok Ayam Jago, IGOR menjadi Kulinary Icon Kuningan City yang merupakan identitas asli Indonesia dengan perpaduan yang pas antara identitas kuliner lokal, rasa oriental dan pengalaman seru menyambut Halloween di dunia barat.
Copyright: Kuningan City
Tak sendirian, IGOR juga ditemani beberapa teman - teman baiknya yaitu CHUCHU karakter french fries yang Fleksibel, ONISUKA karakter onigiri yang yang berani dalam mengembangkan ide-ide baru RHARHA karakter croissant yang selalu tersenyum, KEBFLY karakter kebab yang yang memiliki kepribadian bold, WIP karakter nasi goreng nanas seafood yang moody dan SHUSTER dengan beragam karakter sushi yang modern dan urban.

Tak cuma itu saja Ladies, kamu juga akan disugihi berbagai event dan juga promo yang menarik oleh tenant Food & Beverage, diantaranya  special breakfast promo  dengan penawaran mulai 50 ribu rupiah dan Lunch Treats dengan berbagai penawaran menarik.

Tunggu apa lagi, buruan merapat ke Kuningan City mulai hari ini dan dapatkan berbagai promo menarik dan menguntungkan ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading