Sukses

Lifestyle

Lomba Menulis 'Kocok-Kocok Ceria', Yuk Ceritakan Serunya Girls Squad Kamu!

Kocok-kocok ceria! Yuhu... Vemale kembali lagi dengan keseruan kocok-kocok nih, ladies and moms. Apa sih kira-kira yang ada di benak kamu saat mendengar kata kocok-kocok? Pasti sebagian besar langsung ingat sama yang namanya arisan kan? Dan kalau sudah ingat arisan, pasti langsung terbayang sekumpulan cewek yang lagi ngobrol seru sambil makan-makan.

Well, untuk ngobrol seru sambil makan-makan, sesungguhnya cewek-cewek nggak perlu harus arisan kok. Kamu pasti pada punya geng sahabat yang isinya cewek semua, dan suka seru-seruan bareng kan? Yang lagi trend sekarang, mereka menyebutnya 'girls squad'. Adalah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan teman-temannya yang bikin istilah ini populer belakangan.

Nah, ladies dan moms di sini pasti ada juga yang punya geng ala 'girls squad' kan? Dalam rangka memeriahkan campaign Oktober: Girls Squad, kali ini lomba menulis Vemale pun berbau-bau tema tersebut. Dengan mengusung slogan 'kocok-kocok ceria', kamu bisa ceritakan serunya arisan, suka dan dukanya bertahun-tahun bersama, tangis dan tawa, atau apapun tentang kamu dan squad-mu dalam rangkaian kata.

Bakal ada hadiah menarik, yang pastinya bikin kamu mupeng banget, untuk 20 orang yang beruntung karya tulisannya terpilih. Pemenang akan dibagi dalam dua kategori:

5 Pemenang Utama yang masing-masing akan mendapatkan hadiah:

Paket Body Care dari The Body Shop + Tas Belanja Vemale

15 Pemenang Tambahan yang masing-masing akan mendapatkan hadiah:

Lipstick Urbanlips dari Urbanline + Tas Belanja Vemale?

Gimana cara ikutan lomba menulis ini? Masih seperti bulan-bulan sebelumnya, kamu hanya perlu mengirimkan hasil tulisanmu, dengan memperhatikan poin-poin berikut:

  • Minimal 4 paragraf
  • Ditulis dalam format word
  • Kirim ke: redaksi@vemale.com
  • Subjek email: [KOCOK-KOCOK CERIA] Nama Peserta - Tempat Tinggal
  • Batas pengiriman 25 Oktober 2017

Tunggu apa lagi? Yuk langsung tuangkan kisahmu dalam tulisan, dan segera kirim. Siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung dapat hadiah seru. Jangan lupa, kisah kamu tentunya harus bisa menjadi inspirasi bagi ladies dan moms yang membacanya ya... ;)

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading