Sukses

Lifestyle

Menyoal Wanita Generasi Milenial yang Mandiri dan Camilan Sehatnya

Ladies tentu kamu ingin selalu merasakan kebahagiaan setiap harinya, bukan? Nah biasanya kebahagiaan dapat dirasakan ketika kita memiliki kepercayaan diri dan yakin akan kapabilitas yang kita miliki untuk melakukan apapun yang kita sukai.

Dengan merasa bahagia akan menghasilkan energi positif yang memberikan kepercayaan diri yang tinggi, melakukan eksplorasi diri secara maksimal. Sehingga mampu untuk menjalani kegiatan yang disukai tersebut dengan sepenuh hati, tidak merasa lelah, dan hasil yang didapat menjadi optimal. Inilah ciri-ciri pribadi generasi milineal yang mandiri di mana aktifitas mereka tidak hanya berguna bagi diri sendiri tetapi juga bagi lingkungan sekitar.

Dengan segala kelebihannya, generasi milineal khususnya kaum perempuan yang mempunyai perasaan selalu bahagia setiap hari memiliki kekuatan menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang.

Sebut saja para blogger, key opinion leader, selebgram akhir-akhir ini didominasi kaum Milenial. Dengan mengirimkan pesan, seperti lets make over, make up & fashion, mari travelling, makan yang yummy dan keseruan ajakan yang menginspirasi yang lain. Semula ajakan ini hanya berangkat dari sebuah hobby, dan tanpa disadari semakin banyak yang mengagumi mereka, follower semakin banyak, opportunity menjadi lahan bisnis dan mengembangkan diri pun terbuka lebar, pada akhirnya mereka makin percaya diri untuk menjadikan hal-hal ini sebagai profesi. Profesi yang menarik untuk sebagian kaum milenial: “Hobi yang jadi duit, terkenal pula”. This is so me.

Cerita sukses kaum perempuan milenial yang menjadi blogger keren berbagi tips make over, salah satunya yang cukup dikenal adalah Janine Intansari. Ia melakukan kegiatan sehari-hari dengan santai tanpa beban, senang berbagi, dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Semangat happy feeling diusung pula oleh WRP Everyday, dengan meluncurkan WRP FruitBar, snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.

Generasi milenial yang aktif dan berprestasi bisa mengisnpirasi banyak orang/copyright Vemale.com/Anisha SP

Menurut Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager WRP bahwa WRP Everyday FruitBar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa nikmat  Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini bisa dimakan di mana saja dan kapan saja.

Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar, menurut Nofa tepat sekali jika memilih WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

“Dengan paduan rasa yang kenyal, lezat, dan gurih, konsumsi cemilan ini akan selalu menyertai hari-hari kaum perempuan milenial Indonesia secara menyenangkan," ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak. WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin.

Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklat dan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa.

Pada kesempatan ini, Widya selaku Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FruitBar yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal.

"Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif (18-25 tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal). Menjadikan Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis," ungkapnya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading