Sukses

Lifestyle

Ladies, Serbu Diskon Spesial Untuk Semua Make Up di Colorcentric Week

Selain pakaian, make up menjadi salah satu penunjang penampilan bagi para wanita. Maka tak heran jika para kaum hawa rela mengeluarkan budget besar untuk membeli perlengkapan 'perang'nya.

Nah Ladies jika kamu salah satu penggila make up, Make Over menggelar acara menarik bertemakan Colorcentric Week, di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dalam acara yang berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2017 ini, Make Over akan meluncurkan dua puluh satu warna terbaru untuk produk lipstick dan lip cream lewat campaign Lips Out Loud sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta tata rias yang gemar bereksperimen dengan make up.
copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
“Sejak awal kemunculan Make Over di industri kecantikan Indonesia, kami selalu memiliki keinginan untuk dapat terus mendorong beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan dirinya melalui produk Make Over. Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan make up. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan keragaman warna dan produk Make Over yang mampu memenuhi kebutuhan setiap kepribadian perempuan," ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager saat ditemui di Jakarta.

Kali ini, Make Over menghadirkan warna-warna baru yang beragam, mulai dari warna bernuansa nudes hingga warna-warna eksploratif yang bold. Tersedia juga variasi tekstur dan finish, dari glossy hingga matte finish. Di dalam acara ini, kamu bisa langsung merasakan pengalaman mencoba warna-warna lipstick dan lip cream.
copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Tidak hanya itu, untuk konsumen yang ingin berekplorasi lebih dalam dengan produk-produk Make Over, tersedia berbagai rangkaian kegiatan lainnya seperti private beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga 4 beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan 4 beauty influencer favorit yaitu Suhay Salim, Tyna Kanna, Abel Cantika, dan Hellua Puspoyo.

Spesialnya, Philipe Karunia, seorang Make Up Artis yang juga didaulat sebagai salah satu juri dari Make Over Make Up Artis Hunt 2017 mengeluarkan sebuah karya berupa buku kecantikan yang berjudul “Because You’re Special”.

“Pada kesempatan Opening Ceremony Colorcentric Week yang berlangsung, Make Over berkolaborasi dengan Phillipe Karunia akan meluncurkan buku mengenai kiat-kiat dasar make up berjudul, Because You’re Special. Buku berjumlah 129 halaman ini, membahas teknik make up berdasarkan struktur kontur wajah, jenis kulit, dan juga beberapa riasan yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Buku ini akan bisa didapatkan oleh pecinta make up di Make Over Independent Store,” ungkap Stephanie Lie.

Nah bagi yang berbelanja di acara ini, kamu juga akan mendapatkan diskon besar-besaran. Sangat menarik bukan? Yuk langsung datang dan jangan sampai kehabisan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading