KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

NIVEA #SentuhanIbu, Wujud Kepedulian Tanpa Keterbatasan

Minggu, 24 September 2017 00:01 Penulis: ay
(c) NIVEA

Vemale.com - Menunjukkan kepedulian tanpa keterbatasan ditunjukkan oleh sebuah program yang sangat menyentuh hati masyarakat di Indonesia. NIVEA #SentuhanIbu adalah program pendampingan dan pelatihan tentang cara membesarkan, mengurus serta menyikapi kondisi anak berkebutuhan khusus.

NIVEA begitu paham akan peranan seorang ibu yang sangat penting dalam keluarga. Dalam menghadapi keadaan yang khusus ini, tentunya seorang ibu membutuhkan dukungan serta pendampingan untuk terus bisa memberikan kasih sayang kepada sang anak.

NIVEA adalah merek perawatan kulit yang sudah lebih dari 100 tahun memiliki peran untuk merawat keluarga. Melihat para ibu yang kasih sayangnya tiada batas, kepada anaknya yang berkebutuhan khusus, NIVEA #SentuhanIbu pun dibuat sebagai salah satu program CSR andalannya.

Program ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 2016 lalu dan mendulang sukses. NIVEA ingin terus berada di tengah kasih sayang ibu dengan ABK dengan meluncurkan NIVEA #SentuhanIbu Periode 2 yang dimulai sejak Oktober 2017.

Mr. Holger Welters, President Director, PT Beiersdorf Indonesia mengungkapkan jika program jangka panjang NIVEA ‘Cares for Family’ ini memiliki tujuan yang sangat mulia. Ada 3 pilar yang menjadi tujuannya, yakni peningkatan kemampuan anak, pemberdayaan ibu, dan waktu kebersamaan keluarga. NIVEA Cares for Family sendiri telah diperkenalkan sejak tahun 2013 dan kini diimplementasikan di 47 negara yang telah mendukung lebih dari 600.000 keluarga di seluruh dunia, termasuk NIVEA #SentuhanIbu yang diadakan di Indonesia.”

“NIVEA menyampaikan apresiasi kepada para peserta program NIVEA #SentuhanIbu ini atas keberanian dan komitmen mereka selama proses pendampingan. Mereka tidak kenal lelah untuk menjadi tumpuan terbaik bagi putra-putri mereka. Kami juga berharap, para ibu yang akan menjadi trainer mampu meneruskan ilmunya dengan baik ke ibu-ibu lain. Kini saatnya kita berpartisipasi dan menunjukkan kepedulian kepada mereka melalui NIVEA #SentuhanIbu,” lanjut Mr. Holger Welters.

Jika dulu NIVEA #SentuhanIbu hanya memberikan pendampingan saja, kini para Periode 2 siapa saja bisa ikut berpartisipasi langsung dengan menjadi Ambassador #SentuhanIbu. Kamu akan diundang untuk menghadiri kelas dengan para trainer yang ahli di bidangnya. Tidak hanya pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan, kamu juga bisa mengajak semua orang untuk ikut berpartisipasi di dalamnya.

Selain menjadi Ambassador #SentuhanIbu, kamu bisa mendukung program ini dengan mengunduh E-book yang berisi pengetahuan mengenai cara menyikapi kondisi anak berkebutuhan khusus.

Setiap orang tentunya percaya, bahwan dalam setiap sentuhan ibu ada anak yang akan tumbuh dengan baik. Karena kasih sayang ibu tak terhingga, bagaimana pun keadaannya. Begitu juga dengan kasih sayang ibu kepada anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Kini saatnya kamu juga menunjukkan kepedulian tanpa keterbatasan yang dilakukan oleh NIVEA.

Yuk menjadi salah satu bagian dari NIVEA #SentuhanIbu! Info lengkap klik di sini.

(adv/ay)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial