Sukses

Lifestyle

Program NIVEA #SentuhanIbu Menguatkan Hati Banyak Ibu di Indonesia

Setiap ibu di dunia dihadapkan dengan banyak hal yang tak terduga, salah satunya memiliki anak bekebutuhan khusus (ABK). Dalam menghadapi keadaan ini, ibu menjadi figur yang paling berpengaruh dalam tumbuh kembangnya kelak. Namun, tidak sedikit ibu yang merasa bingung hingga tidak tahu harus berbuat apa ketika melihat keadaan si kecil. Melihat fenomena ini di masyarakat, NIVEA ingin membantu menguatkan para ibu melalui program NIVEA #SentuhanIbu.

NIVEA sudah lebih dari 100 tahun menjadi merek perawatan kulit terkemuka yang memiliki peranan dalam merawat keluarga. NIVEA begitu sadar, peranan ibu sebagai figur yang sangat penting dalam keluarga. Oleh karena itu program #SentuhanIbu Periode 1 digelar dalam bentuk pendampingan bagi ibu dengan anak berkebutuhan khusus yang telah diproses sejak tahun 2016 dan kini berlanjut program #SentuhanIbu Periode 2.

"Isu yang kerap dihadapi adalah ketika para ibu cenderung pasif dan merasa dunia luar tidak bersahabat, sehingga membuat mereka kehilangan motivasi. Kami menyusun topik dan kegiatan yang diharapkan mampu mengenal emosi dan menerima keadaan, agar ke depannya lebih positif dalam mampu mengelola diri sendiri dan mendampingi putra-putri mereka." pungkas Anggiastri Hanantyasari Utami, Konsultan dari Kemuning Kembar.

(c) nivea.co.id

Seorang ibu yang memiliki ABK tentunya merasakan tekanan, baik dalam diri sendiri maupun dari lingkungan. Sama dengan anak lainnya, ABK juga memiliki hak untuk diterima dengan baik dalam masyarakat. Di sinilah sentuhan ibu sangat berperan untuk tumbuh kembang sang anak.

Dalam keadaan apapun, ibu selalu memberikan perlindungan pada keluarga dalam berbagai aspek. Begitu juga untuk menjaga kulit keluarga tetap sehat, lembut dan terjaga kelembapannya dengan Nivea Creme untuk semua anggota keluarga.

Tahukah kamu, jika dukungan yang diberikan pada para ibu dan keluarga dari ABK akan sangat berarti. Yuk bantu menguatkan ibu dan keluarga ABK lewat program NIVEA #SentuhanIbu sekarang juga. Kamu bisa mendukung program ini dengan cara mengunduh E-book berisi cerita inspiratif dari para ibu dan panduan pendampingan yang berguna bagi ibu dan masyarakat awam tentang menyikapi anak berkebutuhan khusus. Kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi Ambassador NIVEA #SentuhanIbu.

Yuk gerakkan hatimu untuk melakukan sesuatu untuk para ibu dan keluarga ABK, sila kunjungi Nivea.co.id sekarang juga. Sentuhanmu juga akan sangat membantu mereka tersenyum lebih lebar lagi.

(ad/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading