Sukses

Lifestyle

Intip Tayangan Favorite Nicholas Saputra, Pasti Enggak Nyangka!

Ladies apa yang ada dibenakmu ketika mendengar nama aktor Nicholas Saputra? Selain tampan, tentu yang ada dibenakmu pasti pria dengan gaya dan pembawaan yang cool. Namun, siapa sangka pria dengan gaya cool ini lebih menyukai film komedi. Menurut, pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini film komedi membuatnya terhibur dan bisa melepas lelah dari segudang pekerjaanya.

"Film komedi sebagai hiburan saja, bukan karena ada apa-apa,” ujar Nicholas saat ditemui dalam acara Kerjasama Strategis First Media, Bolt, dan Hooq di Brewerkz Cafe, Jakarta.

Hobby nonton film komedi ini, biasanya ia lakukan melalui gadget karena aktivitasnya lebih banyak di luar rumah.

“Karena jarang di rumah jadi lebih suka nonton di gadget. Saya lebih suka film komedi yang series. Seperti Friends, dan seri yang klasik lainnya,” tambahnya.

Melihat hal tersebut, First Media & BOLT yang berkolaborasi Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ (layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara) menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan First Media & BOLT untuk menikmati hiburan berkualitas melalui aplikasi HOOQ yang berisi video streaming, download film lokal dan blockbuster internasional serta serial tv dimana saja dan kapan saja.

First Media & BOLT yang berkolaborasi Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ (layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara) menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia/copyright redaksi vemale/anisha

"Kerjasama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan HOOQ on demand, pada layar besar melalui set-top-box interaktif kami, saat bepergian, di gadget mereka kapanpun dan dimanapun. Ditambah dengan layanan TV Anywhere, FirstMediaX yang akan memberikan hiburan konten secara menyeluruh bagi pelanggan kami," ujar Meena Kumari Adnani, Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk.

Pelanggan First Media dan BOLT dapat menikmati beragam konten video terbaik dari HOOQ, dengan jumlah lebih dari 20.000 judul yang terdiri dari serial TV populer pada hari yang sama seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Inhumans dari Marvel, film blockbuster Hollywood dan lokal serta produksi orisinal HOOQ.

Mulai bulan Oktober 2017, First Media telah membuat HOOQ semakin mudah diakses dan terjangkau bagi pelanggannya. Semua pelanggan First Media dapat menikmati HOOQ secara gratis selama dua bulan. Setelah itu, HOOQ dapat diakses melalui set-top-box dan selanjutnya FirstMediaX.

Semua pelanggan BOLT mulai dari prabayar dengan paket minimal Rp 99.000 dan pascabayar (Regular dan Unlimited) juga dapat menikmati layanan HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober 2017. Untuk pelanggan BOLT lainnya juga dapat berlangganan HOOQ via BOLT dengan biaya normal.

"Kemampuan First Media dalam membuat paket layanan dan menyediakan berbagai produk berkualitas bagi pelanggan selalu menjadi fokus utama First Media. Paket layanan kami saat ini meliputi konten, broadband, 4G, smart home, TV Anywhere dan sekarang layanan on demand melalui kemitraan kami dengan HOOQ. Kolaborasi ini menunjukkan kekuatan dan keunggulan First Media dalam memberikan pengalaman terbaik menonton film yang berkualitas kapan saja dan dimana saja, di rumah maupun di perjalanan," tutup Meena.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading