Sukses

Lifestyle

Pakai BRI Easy Card, Ersa Mayori Beberkan Banyak Kemudahan Yang Ditawarkan

Ladies, kemarin merupakan hari terakhir dari launching Kartu Kredit BRI Easy Card. Acara yang diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan ini berlangsung meriah dari tanggal 15-17 September 2017.

Para pengunjung mall terlihat sangat antusias dengan acara peluncuran Kartu Kredit BRI easy card. Mereka tampak tertarik dan langsung datang berbondong-bondong memenuhi booth layanan pembuatan BRI Easy Card.
copyright: merdeka.com
Dalam kesempatan yang sama, Ersa Mayori hadir dan menjelaskan bahwa kartu ini memberikan banyak kemudahan. Sebagai salah satu nasabah BRI yang menggunakan kartu ini, Ersa berbagi informasi pada semua pengunjung mall. Menurutnya BRI Easy Card memang memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan bagi nasabahnya.
copyright: merdeka.com
"Kebetulan hari ini kan peluncuran BRI Easy Card. Banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan, ada cash back segala, jadi emang klop banget sih kalau dipakai buat berbelanja," kata Ersa di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kartu ini memberikan kemudahan sesuai dengan taglinenya yakni 'tu wa ga'. Nantinya para pengguna kartu kredit BRI ini akan mendapat 1 persen cashback bila melakukan tarik tunai, 2 persen cashback bila berbelanja di supermarket, dan 3 persen cashback bila membeli bensin di SPBU.
copyright: merdeka.com
Acara ini dimeriahkan pula oleh penampilan band papan atas NAIF yang menghadirkan suguhan lagu-lagu favorit pecinta musik. Nah Ladies, jika kamu ingin mendapatkan berbagai kemudahan yang luar biasa, yuk buruan segera apply BRI Easy Card saja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading