Sukses

Lifestyle

Cerita Seru dan Menarik Bersama Mario Dedivanovic di Jakarta

Setiap wanita tentu ingin terlihat menarik, dan setiap wanita memiliki caranya sendiri untuk tampil cantik. Setuju? Hal ini seperti yang ingin disampaikan dalam acara peluncuran Lakme Absolute Reinvent di Jakarta, Kamis kemarin.

Untuk meluncurkan produk Lakme bagi perempuan Indonesia, Lakme mengadakan Glam week yang diselenggarakan sampai akhir pekan ini. Acara ini mencakup berbagai event, seperti Glam Class from some of the bests beauty influencers dari Indonesia, Glam Night alias launch party, dan masih banyak lainya. Selebriti makeup artist Mario Dedivanovic pun diundang secara khusus untuk the biggest and most anticipated event, yaitu Glam Class with Mario Dedianovic.

Siapa yang tidak mengengal Mario Dedianovic? Ia merupakan best Hollywood makeup artist, khususnya untuk semua wanita keluarga Kardashian-Jenner. Di acara ini Mario mendapat sambutan hangat dan antusias dari tamu undangan. Mario tidak menyangka, kariernya membawa namanya hingga ke Indonesia dan banyak dikagumi.

Mario Dedianovic dan Syahrini dalam Glam Class/copyright redaksi vemale

Semua mata para penonton terpaku pada Mario dan juga penyanyi Syahrini yang menjadi beauty muse-nya saat itu. Suasana Glam Class berlangsung dengan mood cukup konvensional. Acara berlangsung dengan sangat intimate.

Lihat Keseruannya di: Seru: Peluncuran Lakme Absolute Reinvent Bareng Mario Dedivanovic

Secara keseluruhan acara Glam Class memang dirancang dengan sangat profesional, dan Mario pun membagikan ilmu pun sampai langsung kepada para undangan yang hadir. Acara make up class yang menyengkan.

Lebih mengagumkan lagi, di tengah agenda padat yang ia miliki, sampai Jakarta pagi hari dan sudah harus mempersiapkan diri untuk mengisi acara hingga malam hari, Mario masih dengan ramah menyambut keinginan para tamu dan fans yang ingin selfie dengannya. Wah, acara yang seru ya ladies?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading