Sukses

Lifestyle

Beri Banyak Kemudahan, BRI Easy Card Tunjang Gaya Hidup Modern

Di jaman yang serba mudah ini tentu gaya hidup juga berubah. Kini gaya hidup manusia semakin modern dan juga praktis. Kebutuhan pun semakin dinamis. Karena itulah banyak sekali company yang berinovasi dan mengikuti perkembangan jaman agar tak ketinggalan.

Fenomena ini pun sepertinya dipahami betul oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRI mencoba memberikan fasilitas modern untuk gaya hidup manusia masa kini dengan meluncurkan Kartu Kredit Easy Card.
copyright: dream.co.id
" Kami ingin mengembangkan masyarakat ke arah yang lebih convenient, maka itu kami keluarkan kartu yang dapat meng-cover semua kebutuhan sehari-hari," ujar Direktur Utama BRI, Randi Anto, saat peluncuran BRI Easy Card di Gandaria City, Jumat, 15 September 2017.

Kartu ini merupakan pengembangan dari kartu kredit BRI Silver dan Gold yang pernah beredar sebelumnya. Bekerja sama dengan Mastercard, BRI pun memiliki komitmen untuk mendorong para nasabah memanfaatkan transaksi elektronik dalam semua kegiatan sehari-hari. Kartu BRI Easy Card menjanjikan pelayanan yang lebih baik, praktis, dan aman untuk setiap nasabah.
copyright: dream.co.id
Ada banyak sekali penawaran menarik yang dihadirkan oleh BRI. Beberapa di antaranya seperti cicilan ringan melalui program BRing mulai dari 0 persen dengan nilai minimum transaksi sebesar Rp500 ribu. Ada juga tingkat suku bunga cukup kompetitif sebesar 2,85 persen. Nasabah dapat menikmati 1 persen cashback untuk tarik tunai ATM, 2 persen untuk pembelian belanja swalayan, dan 3 persen untuk pembelian BBM di SPBU.

Tak berhenti di situ saja Ladies, kartu ini juga bekerjasama dengan berbagai merchant makanan, travel, elektronik, dan entertainment. Selama ada logo Visa atau Mastercard di merchant, maka para nasabah pengguna BRI Easy Card bisa menikmati rangkaian promo yang ditawarkan.

BRI juga menyediakan kemudahan pelayanan. Nasabah didukung dengan layanan call centre 24 jam, SMS Banking, dan Internet Banking.

Peluncuran kartu ini sendiri berlangsung dari tanggal 15-17 September 2017 di Gandaria City. Acara ini diramaikan dengan berbagai acara seru seperti Shopping Race, Lucky Dip, Mini Bazaar, Face Painting dan Mewarnai. Selain itu juga masih ada penampilan dari artis-artis kenamaan tanah air seperti Tulus, Sore, White Shoes and the Couples Company, Mocca, dan Naif.

Yuk habiskan weekend dengan menyaksikan acara seru ini Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading